Heboh Pengakuan Taufik Hidayat Mau Disuap Malaysia di Asian Games 2006

  • Arry
  • 26 Agt 2021 21:51
Taufik Hidayat dan Lee Chong Wei(AfP/twitter)

Lee Chong Wei mengaku terkejut dengan pengakuan Taufik. Namun, Lee Chong Wei mengaku mengetahui siapa ofisial Malaysia yang dimaksud Taufik itu.

"Saya terkejut ketika banyak orang menghubungi saya hari ini. Taufik adalah teman dekat saya, jadi saya bisa langsung menghubungi dirinya. Dia bercerita tentang apa yang terjadi."

"Bagi orang seperti Taufik dan saya, kebanggaan terhadap negara akan selalu jadi nomor satu," ujar Lee Chong Wei dikutip dari New Straits Times.

"Saya tahu siapa orangnya, namun hal ini sudah lama berlalu. Saya percaya bahwa kita semua harus menatap masa depan. Saya tidak akan menyebutkan nama," kata Chong Wei.

Sementara itu, Presiden Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM), Tan Sri Norza Zakaria, ingin agar pengakuan Taufik Hidayat diverifikasi terlebih dahulu.

"Saya sudah bilang ke Datuk Kenny (Goh, sekjen BAM) untuk mengecek klaim Taufik. Kita perlu melakukan verifikasi untuk memastikan kebenaran hal tersebut," kata Presiden BAM Tan Sri Norza Zakaria, dikutip dari The Star.

"Berdasarkan pernyataan Taufik dan Chong Wei, saya percaya BWF semestinya sudah memiliki dasar untuk melakukan penyelidikan. Kami akan membantu sebisa mungkin jika dibutuhkan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait