Link Live Streaming Everton vs Manchester United

  • Arry
  • 9 Apr 2022 17:44
Ilustrasi Liga Inggris(@premierleague/twitter)

Duel Everton vs Manchester United akan digelar dalam laga pekan ke-32 Liga Premier Inggris. Simak Link Live Streaming di sini.

Pertandingan Everton vs Manchester United akan dimainkan di Stadion Goodison Park, Sabtu, 9 April 2022, pukul 18.30 WIB. Pertandingan dapat disaksikan melalui live streaming via Mola TV.

Kemenangan menjadi kunci bagi Everton maupun Manchester United. Sebab posisi mereka di klasemen saat ini sangat memprihatinkan.

Everton berada di peringkat 17 klasemen sementara dengan mengoleksi 25 poin dari 29 kali bertanding. Sementara Man United berada di peringkat 7 dengan raihan 51 angka.

Everton butuh kemenangan untuk menjauhi jurang degradasi. Namun Everton sedang tidak dalam kondisi yang bagus. Dari lima pertandingan terakhir, skuat asuhan Frank Lampard ini hanya meraih 1 kemenangan, sisanya harus menelan pil pahit.

Kondisi serupa juga dialami Setan Merah. Dari lima pertandingan terakhir, skuat asuuhan Ralf Rangnick ini hanya meraih 1 kemenangan dan 2 kali imbang. Sisanya mereka kalah.

Rekor pertemuan kedua klub juga imbang. Keduanya bermain imbang dalam dua pertandingan terakhir.

Kini siapa yang bakal memenangi pertandingan yang digelar saat waktu berbuka puasa di Indonesia? Simak jadwalnya:

Everton vs Manchester United
Stadion Goodison Park
Sabtu, 9 April 2022
18.30 WIB
Live Streaming: Mola TV

Link Live Streaming Everton vs Manchester United klik di sini >>> LINK

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait