Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Australia

  • Arry
  • 26 Okt 2021 18:27
Timnas U-23 Indonesia vs Tajikistan(pssi/pssi.org)

Timnas U-23 Indonesia akan menantang Australia pada penyisihan grup G Kualifikasi Puala Asia U-23 2022. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui layar SCTV dan siaran live streaming.

Laga Indonesia vs Australia dijadwalkan digelar di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Selasa, 26 Oktober 2021, pukul 19.00 WIB.

Sebleum menghadapi Australia, Indonesia mengantongi dua kemenangan dalam laga uji coba. Kemenangan diraih atas Tajikistan dengan skor 2-1 dan Nepal dengan skor 2-0.

Baca Juga
Timnas U-23 Menang Lagi, Indonesia vs Nepal 2-0

Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong berharap anak asuuhnya dapat memenangi pertandingan melawan Australia. Dengan begitu, Indonesia dapat lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2022.

"Kami mempersiapkan semuanya dengan baik dan datang lebih cepat kesini. Sebelumnya kami melakoni dua laga uji coba dengan Tajikistan dan Nepal," ucap Shin Tae-yong.

Baca Juga
Ujicoba U-23: Menang Dramatis, Indonesia vs Tajikistan 2-1

"Pertandingan nanti sangat penting bagi kami, karena dua lawan sudah mengundurkan diri. Kami harus mengalahkan Australia," imbuhnya.

Grup G sebnarnya diisi empat negara yakni Indonesia, Australia, China, dan Brunei Darussalam. Namun China dan Brunei memutuskan mundur dari penyisihan grup. Dengan mundurnya China dan Brunei, maka hanya juara Grup G saja yang akan lolos ke fase berikutnya.

Dengan demikian, pertandingan melawan Australia menjadi laga penting bagi skuat Merah Putih. Indonesia harus memaksimalkan meraih hasil positif melawan skuat negara Kangguru itu untuk maju ke putaran final Piala Asia U-23.

Baca Juga
Usai Bantai Taiwan, Peringkat Timnas Indonesia Melonjak 10 Tingkat

Siapa yang bakal menang? Saksikan laga Indonesia vs Australia di SCTV atau melalui live streaming.

Link live streaming timnas U23 Indonesia vs Australia bisa diklik di tautan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait