Susunan Pemain China vs Indonesia: Asnawi-Nathan Starter, Eliano Reijnders Dicoret

  • Arry
  • 15 Okt 2024 18:25
Timnas Indonesia (@timnasindonesia/x.com)

Susunan pemain China vs Indonesia dalam matchday keempat grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia telah keluar. Pelatih Shin Tae-yong melakukan sejumlah perombakan dalam laga ini.

Duel China vs Timnas Indonesia digelar Qingdao Youth Football Stadium, Selasa, 15 Oktober 2024. Pertandingan dimulai pukul 19.00 WIB.

STY melakukan empat perombakan pemain. Pelatih asal Korea Selatan itu memasukkan Nathan Tjoe-A-On untuk menggantikan Thom Haye. Selain itu, Asnawi Mangkualam kembali menjadi starter untuk menggantikan Sandy Walsh yang berada di bangku cadangan.

Selain itu, Shayne Pattinama juga kembali masuk dalam tim inti Timnas Indonesia. Satu perubahan lainnya adalah Witan Sulaeman yang menggantikan Malik Risaldi yang menjadi pemain utama saat melawan Bahrain.

Baca juga
Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia China vs Indonesia, Ada Siaran Gratis

Selain itu, posisi kiper tetap dihuni Maarten Paes. Mees Hilgers, Calvin Verdonk, dan Jay Idzes menjaga lini belakang. Di lini depan ada Ragnar Oratmangoen dan Rafael Struick.

Sebelum laga ini, pelatih Shin Tae-yong telah mencoret tiga pemain. Mereka adalah Eliano Reijnders, Hokky Caraka, dan Muhammad Ferrari.

Susunan pemain

China: Wang Dalei; Jiang Guangtai, Gao Zhunyi, Jiang Shenglong, Li Lei; Wang Shangyuan, Li Yuanyi, Wei Shihao, Xie Wennengl Behram Abduwelli, Zhang Yuning.

Indonesia: Paes; Asnawi Mangkualam, Jay Idzes, Mees Hilgers, Calvin Verdonk; Shayne Pattinama, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner; Witan Sulaeman, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen.

Artikel lainnya: Ini Arti Nama Bebingah Sang Tansahayu, Putri Pertama Kaesang-Erina Gudono

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait