Shin Tae Yong Pastikan Maarten Paes Sembuh Saat Lawan Bahrain

  • Arry
  • 10 Okt 2024 14:04
Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes(pssi/pssi.org)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan kabar baik jelang melawan Bahrain. Dia memastikan kiper Maarten Paes sudah dapat membela timnas usai mengalami cedera saat membela Dallas FC.

Timnas Indonesia akan menghadapi Bahrain di matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga digelar di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Manama, Kamis, 10 Oktober 2024. Kick off dimulai pukul 23.00 WIB.

"Seratus persen dia akan bermain besok," kata Shin menjawab pertanyaan wartawan Bahrain tentang ketersediaan Paes dalam konferensi pers di Stadion Nasional Bahrain.

Maarten Paes diketahui mengalami cedera pada jari dan pergelangan tangannya. Saat tiba di Bahrain, cederanya itu belum pulih benar.

Meski demikian, Paes sudah ikut menjalani latihan bersama skuat Timnas. Namun latihan Paes lebih fokus ke conditioning karena baru menempuh perjalanan panjang dari Amerika Serikat.

Maarten Paes pertama kali membela Timnas Indonesia saat Garuda menghadapi Arab Saudi di matchday pertama Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026. Saat itu Paes tampil ciamik meski gawangnya kebobolan 1 gol.

Performa apiknya dia ulangi saat Timnas Indonesia menjamu Australia di matchday kedua yang berakhir imbang 0-0.

Artikel lainnya: Cerita Naomi 2 Malam Hilang di Gunung Slamet, Misteri Burung Kecil Penunjuk Jalan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait