Susunan Pemain Timmas Indonesia vs Australia: Marselino Starter, Haye Cadangan

  • Arry
  • 10 Sep 2024 18:47
Timnas Indonesia(pssi/pssi.org)

Timnas Indonesia menurunkan skuat terbaik untuk meladeni Australia di lanjutan penyisihan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Simak susunan pemain Timnas Indonesia vs Australia.

Duel Timnas Indonesia vs Australia dalam penyisihan Grup C digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa, 10 September 2024. Kick off dimulai pukul 19.00 WIB.

Maarten Paes akan menjadi penjaga gawang Indonesia. Di depannya, lima bek akan membantu Paes. Mereka adalah Calvin Verdonk, Rizky Ridho, Jay Idzes, Justin Hubner, dan Nathan Tjoe-A-On.

Di lini tengah, Marselino Ferdinan kembali ke skuat bersama dengan Ivar Jenner dan Sandy Walsh. Sedangkan di lini depan dipercayakan ke Ragnar Oratmangoen dan Rafael Struick.

Baca juga
Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia vs Australia

Susunan pemain

Indonesia: Maarten Paes, Calvin Verdonk, Jay Idzes, Rizky Ridho, Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Sandy Walsh, Marselino Ferdinan, Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick

Australia: Mat Ryan, Alessandro Circati, Aziz Behich, Harry Souttar, Cameron Burgess, Jackson Irvine, Keanu Baccus, Cragi Goodwin, Samuel Silvera, Mitchell Duke, Nestory Irankunda

Artikel lainnya: Spesifikasi dan Harga iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait