Timnas Day! Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Arab Saudi vs Indonesia, Malam Ini

  • Arry
  • 5 Sep 2024 13:07
Timnas Indonesia(pssi/pssi.org)

Timnas Indonesia akan melawan Arab Saudi di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Simak jadwalnya di sini.

Duel Timnas Arab Saudi vs Indonesia digelar di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat 6 September 2026. Kick off dimulai pukul 01.00 WIB.

Menghadapi laga perdana babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini, pelatih Shin Tae-yong menyatakan anak asuhnya tidak akan menyerah.

“Kita memang berada di grup yang paling sulit. Tapi kita tidak akan menyerah,” ungkapnya dalam konferensi pers jelang laga.

Baca juga
Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2026: Timnas Indonesia Masuk Grup Neraka

“Ketimbang memikirkan tekanan besar untuk saya dan tim, saya lebih memilih menikmati momen ini dan berusaha memberikan yang terbaik. Kami bersepakat ingin menunjukkan yang terbaik di laga nanti,” tambahnya.

"Di Piala Dunia 2018, saya memiliki kenangan melawan Jerman, dan kami memiliki pertandingan yang sangat bagus. Di sini kita terus melakukan persiapan yang baik," kata Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia tergabung di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuat Merah Putih bergabung bersama sejumlah negara langganan Piala Dunia seperti Arab Saudi, Australia, dan Jepang. Selain itu ada juga China dan Bahrain.

Usai menghadapi Arrab Saudi, Indonesia akan melawan Australia. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa, 10 September 2024.

Artikel lainnya: Misa Akbar Paus Fransiskus di Stadion GBK, Simak Rekayasa Lalin dan Kantong Parkir

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait