Link Live Streaming Thomas Cup Indonesia vs Taiwan, Tanpa The Minions

  • Arry
  • 13 Okt 2021 12:21
Pebulu tangkis Jonatan Christie(humas/pbsi)

Duel penentuan fase grup Thomas Cup 2020 antara Indonesia vs Taiwan akan digelar siang ini, Rabu, 13 Oktober 2021, pukul 13.30 WIB. Berikut link Live Streaming Indonesia vs Taiwan.

Duel Indonesia vs Taiwan digelar di Lapangan 1 Ceres Arena, Aarhus, Denmark. Pertandingan ini menjadi penting bag kedua tim. Keduanya harus menang jika ingin lolos ke perempatfinal.

Indonesia sudah mengantongi dua kemenangan yakni lawan Aljazair dengan skor 5-0 dan Thailand dengan skor 3-2. Sementara Taiwan baru sekali meraih kemenangan yakni saat melawan Aljazair dengan skor 5-0. Taiwan kalah saat berhadapan dengan Thailand dengan skor 2-3.

Baca Juga
Tanpa The Minions, Bagaimana Peluang Thomas Cup Indonesia vs Taiwan?

Meski demikian, posisi Indonesia masih belum aman untuk lolos ke perempatfinal. Hal ini terjadi jika Indonesia mengalami kekalahan melawan Taiwan. Sebab di pertandingan lain, Thailand diperkirakan akan mudah mengalahkan Aljazair dengan skor 5-0.

Untuk menghadapi Taiwan, Indonesia menyiapkan kejutan dalam susunan pemain. Pasangan Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo dicoret dari daftar. Posisi The Minions digantikan Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga
Hasil Thomas Cup: Unggul 3-2, Indonesia Menang Dramatis Atas Thailand

Kejutan lain adalah perombakan di pasangan The Daddies. Tim pelatih mencoret Hendra Setiawan. Posisinya akan digantikan Daniel Martin yang dipasangkan dengan Mohammad Ahsan.

Untuk sektor tunggal, Indonesia masih mengandalkan Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Berikut susunan pemain Indonesia vs Taiwan:

  • Anthony Sinisuka Ginting vs Chou Tien Chen
  • Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Lee Yang/Wang Chi-Lin
  • Jonatan Christie vs Wang Tzu Wei
  • Mohammad Ahsan/Daniel Martin vs Lu Ching Yao/Yang Po Han
  • Shesar Hiren Rhustavito vs Chi Yu Jen

Baca Juga
Thomas Cup 2020: Indonesia Cukur Aljazair 5-0


Duel Thomas Cup 2020 Indonesia vs Taiwan akan ditayangkan langsung oleh stasiun televisi nasional TVRI mulai pukul 13.30 WIB. Selain itu, duel ini juga bisa dinikmati melalui tayangan live streaming.

Klik tautan ini untuk mendapatkan tayangan Live Streaming Thomas Cup 2020 >>> Klik di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait