Sikat Unggulan 1, Leo-Bagas Juara Korea Open 2024

  • Arry
  • 1 Sep 2024 14:10
Ganda Putra Indonesia Leo Rolly Carnando-Bagas Maulana(humas pbsi/pbsi.id)

Leo Rolly Carnando-Bagas Maulana meraih gelar juara Korea Open 2024. Leo-Bagas mengalahkan wakil tuan rumah, Kang Min Hyuk-Seo Seung Jae dalam tiga gim.

Rangkaian final Korea Open 2024 digelar di Mokpo Indoor Stadium pada Minggu, 1 September 2024, Leo-Bagas adalah unggulan ketujuh dalam turnamen ini, sedangkan Kang-Seo unggulan pertama.

Leo-Bagas tampil meyakinkan di awal gim pertama. Mereka unggul 7-4. Namun, Kang-Seo bangkit dan berbalik unggul 10-9.

Kang-Seo kemudian meraih empat poin beruntun menjadi 14-10. Leo-Bagas mencoba menandingi dan meraih 15-15. Kang-Seo memutus perolehan Leo-Bagas dan unggul 18-15.

Kang-Seo makin tak tertandingi. Mereka meraih kemenangan di gim pertama 21-18.

Pada gim kedua, Leo-Bagas langsung tampil cepat. Mereka unggul cepat 6-1 dan meraih interval kedua 11-5. Leo-Bagas terus mendominasi dengan permainan cepat. Mereka dengan mudah merebut gim edua dengan skor telak 21-9.

Di gim ketiga, Leo-Bagas belum kehilangan momentumnya. Pasangan yang baru bertanding di dua turnamen ini unggul cepat 6-1. Mereka tak memberi kesempatan bagi Kang-Seo berkembang dan memimpin 15-2.

Meski sudah unggul jauh, Leo-Bagas tak mengendurkan permainan. Mereka terus mempertahankan ritme dan menutup gim ketiga dengan skor 21-8.

Leo-Bagas pun memastikan gelar juara Korea Open 2024. Ini gelar juara perdana yang diraih pasangan baru Indonesia ini.

Artikel lainnya: Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Hattrick Haaland Lambungkan Man City, Arsenal Imbang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait