Link Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Man City

  • Arry
  • 18 Agt 2024 22:09
Liga Premier Inggris(premier league/premierleague.com)

Chelsea dan Manchester City sudah harus baku hantam di pekan pertama Premier League musim 2024-2025. Simak jadwal dan link live streaming di sini.

Duel Chelsea vs Manchester City digelar di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu, 18 Agustus 2024. Kick off dimulai pukul 22.30 WIB.

Pada musim lalu Chelsea finis di peringkat 6 Klasemen Liga Inggris. Sementara Man City adalah juara bertahan Liga Premier Inggris.

Ini musim pertama Chelsea ditukangi pelatih baru yakni Enzo Maresca. Untuk diketahui, Maresca pernah menjadi asisten pelatih Pep Guardiola, manajer Man City saat ini.

Chelsea dan Man City sudah 54 kali bertemu di Premier League. Hasilnya, Chelsea unggul dengan 27 kemenangan, sedangkan City 18 kali menang. Sisanya berakhir imbang.

Baca juga
Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Arsenal dan Liverpool Kompak, Brighton di Puncak

Pada musim lalu, Man City selalu kesulitan mengalahkan Chelsea. Dalam dua pertemuan, kedua tim bermain imbang. Saat duel di Stamford Bridge, The Citizen dan Chelsea imbang 4-4. Sedangkan saat bertanding di Stadion Etihad, mereka imbang 1-1.

Siapa pemenang laga Chelsea vs Man City pada laga perdana Premier League, simak jadwal dan link live streaming di bawah ini:

Chelsea vs Manchester City
Stadion Stamford Bridge, London
Minggu, 18 Agustus 2024
Kick off pukul 22.30 WIB
Siaran langsung: -
Live streaming: Vidio.com
Link live streaming klik di tautan ini

Artikel lainnya: Perjalanan Kasus Jessica Wongso: Vonis 20 Tahun Hingga Bebas Bersyarat

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait