Liverpool vs Real Betis 1-0, Kemenangan Perdana The Reds di Bawah Arne Slot

  • Arry
  • 27 Jul 2024 15:23
Dominik Szoboszlai mencetak gol kemenangan Liverpool saat mengalahkan Real Betis di laga uji coba pramusim(@lfc/x.com)

Liverpool mengalahkan Real Betis dalam laga uji coba. Ini kemenangan perdana The Reds di bawah asuhan juru taktik baru, Arne Slot.

Duel uji coba Liverpool vs Real Betis digelar di Acrisure Stadium, Sabtu, 27 Juli 2024. The Reds menurunkan ujung tombak Mohamed Salah dan sejumlah pemain muda.

Liverpool langsung tampil menekan sejak menit awal. Namun, Betis justru nyaris menjebol gawang The Reds di menit-menit awal usai blunder yang dilakukan Wataru Endo. Sayang tembakan Nabil Fekir masih jauh dari sasaran.

Liverpool mulai kembali mengambil alih permainan. Hasilnya, menit ke-34 The Reds mencetak gol pertama lewat Dominik Szoboszlai.

Gol bermula dari pergerakan Mohamed Salah dari sisi kanan. Penyerang asal Mesir itu kemudian mengirimkan umpan yang disambut Szoboszlai dengan tendangan yang memperdayai kiper Adrian. Liverpool unggul 1-0.

Keungulan ini bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Arne Slot menarik sejumlah pemain senior Liverpool dan memainkan para pemain muda.

Namun hingga babak kedua usai, tak ada gol tambahan tercipta. Liverpool menang 1-0 atas Real Betis.

Ini kemenangan perdana Liverpool di bawah asuhan Arne Slot. Pada pertandingan pertama, Liverpool kalah 0-1 dari Preston North End.

Liverpool masih akan menjalani pramusim di Amerika Serikat. Laga berikutnya The Reds akan menghadapi Arsenal di Lincoln Financial Field, pada Kamis, 1 Agustus 2024.

Artikel lainnya: Banyak Pasien Anak Lakukan Cuci Darah di RSCM, Ini Penjelasan Dokter Spesialis

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait