Link Live Streaming Copa America 2024 Paraguay vs Brasil, Pagi Ini

  • Arry
  • 29 Jun 2024 07:01
Copa America 2024(copa america/copaamerica.com)

Live streaming Copa America 2024 antara Paraguay vs Brasil dapat disaksikan pada Sabtu, 29 Juni 2024 pagi ini. Simak jadwal siaran langsung dan link live streaming di sini.

Duel Paraguay vs Brasil dalam penyisihan Grup D COpa America 2024 digelar di Stadion Allegiant, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Sabtu, 29 Juni 2024. Kick off dimulai pukul 08.00 WIB.

Timnas Brasil memulai Copa America 2024 dengan hasil kurang memuaskan. Vinicius Jr ditahan imbang Kosta Rika tanpa gol. Hal ini membuat Brasil harus puas berada di posisi 2 Klasemen Grup D.

Sementara Paraguay mendapatkan hasil lebih buruk. Los Guaraníes tumbang 1-2 melawan Kolombia. Hasil ini membuat mereka terdampar di dasar klasemen.

Duel Paraguay vs Brasil ini pun menjadi penting bagi kedua tim. Sebab dapat melapangkan jalan mereka ke fase gugur.

Dalam laga ini Brasil diunggulkan meraih kemenangan. Dalam lima kali pertemuan terakhir, Brasil meraih tiga kemenangan, satu kemenangan via adu penalti, dan satu kaliimbang.

Untuk menyaksikan duel Paraguay vs Brasil, Anda dapat menyaksikan di layar Indosiar secara gratis. Namun Anda juga dapat menyaksikannya secara streaming di Vidio.com.

Paraguay vs Brasil
Stadion Allegiant, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat
Sabtu, 29 Juni 2024
Kick off pukul 08.00 WIB
Siaran langsung: Indosiar (Gratis)
Live streaming: Vidio.com
Link live streaming:

Link 1 >>>
Link 2 >>>

  • Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Copa America 2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar

Artikel lainnya: PKS Ungkap Jokowi Sodorkan Nama Kaesang Untuk Dampingi Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait