Hasil dan Klasemen Euro 2024: Slovakia Permalukan Belgia, Prancis Menang Tipis

  • Arry
  • 18 Jun 2024 09:49
Austria vs Prancis 0-1: Les Blues menang tipis lewat gol bunuh diri dari pemain Austria Maximilian Wober(euro2024/uefa.com)

Hasil dan klasemen Euro 2024 di Grup D dan E telah tersaji. Slovakia di luar dugaan mengalahkan Belgia. Sementara Prancis menang tipis lawan Austria.

Dari Grup E, tersaji duel Belgia vs Slovakia. Laga ini digelar di Frankfurt Arena, Frankfurt Jerman, Senin, 17 Juni 2024.

Belgia yang diperkuat pemain top seperi Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku, Jeremy Doku, dan Leandro Trossar, harus mengakui kekuatan Slovakia.

Gol Ivan Schranz di menit ke-7 sudah cukup membuat Slovakia menang tipis atas Belgia.

    Belgia vs Slovakia 0-1: Belgia di luar dugaan kalah dari Slovakia dengan skor tipis lewat gol Ivan Schranz di menit ke-7 (uefa.com)
Belgia vs Slovakia 0-1: Belgia di luar dugaan kalah dari Slovakia dengan skor tipis lewat gol Ivan Schranz di menit ke-7 (uefa.com)

Sementara itu, Rumania menang telak 3-0 atas Ukraine dalam laga yang digelar di Munich Football Arena, Munich. Tiga gol Rumania dicetak Nicolae Stanciu, Razwan Marin, dan Denis Dragus.

Hasil ini membuat Rumania nangkring di peringkat 1 Grup E dengan nilai 3. Diikuti Slovakia dengan nilai yang sama. Sementara Belgia dan Ukrania berada di posisi 3 dan 4.

Beralih ke Grup D, Austria vs Prancis yang digelar di Dusseldorf Arena, Dusseldorf, Jerman, Selasa, 18 Juni 2024 dii hari WIB.

Hasilnya, Prancis menang tipis 1-0 lewat gol bunuh diri Maximilian Wober di menit e-38.

Hasil ini membuat Pancis berada di posisi 2 klasemen di bawah Belanda dengan nilai sama 3. Sementara Polandaia dan Austria di posisi 3 dan 4 dengan nilai 0.


Hasil lengkap Euro 2024 >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait