Kronologi dan Motif Atlet OnePride MMA Rahul Pinem Bunuh Diri di Apartemen di Bandung

  • Arry
  • 4 Jun 2024 10:10
Petarung One Pride MMA Rahul Pinem meninggal dunia(one pride mma/onepride.net)

Catatan redaksi: Bunuh diri bukanlah pilihan untuk keluar dari permasalahan kehidupan. Segera cari pertolongan ke pihak terkait jika ada masalah.

Rahul Pinem, petarung One Pride Mixed Martial Arts atau MMA meninggal dunia karena diduga bunuh diri. Petarung kelas bantam weight itu tewas usai lompat dari Apartemen Parahyangan Residence, di Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 1 Juni 2024.

Kasi Penyelamatan Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, John Erwin, menjelaskan kronologi kematian Rahul Pinem. Menurutnya, pihaknya mulanya menerima laporan terkait ada orang yang mau bunuh diri di apartemen tersebut.

"Mendapat informasi dari karyawannya bahwa ada salah seorang yang sudah berlumuran darah mencoba bunuh diri dari Lantai LG," ujar Erwin.

Baca juga
Rahul Pinem, Petarung One Pride MMA Meninggal Dunia

Setiba di lokasi, petigas dan pengelola apartemen sempat melihat kondisi korban yang berlumuran darah sbelum bunuh diri. Mereka pun mencoba membuju korban untuk membatalkan aksi nekatnya melompat dari atas apartemen.

Bahkan, petugas pun sempat menghubungi teman wanita korban. Di sisi lain, petugas sempat memasang kasur untuk mengantisipasi korban jatuh lebih parah.

"Karena korban sudah mengalami pendarahan yang cukup banyak, dan susah dimediasi, korban akhirnya meloncat ke halaman lapangan basket apartemen," kata Erwin.

Menurut Erwin, korban langsung dievakuasi ke RS Sartika Asih, bandung. Petugas kepolisian pun melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Penanganan usai pada pukul 17.35 WIB atau 4 jam 57 menit," Erwin.

Artikel lainnya: Daftar Libur Nasional Juni 2024: Iduladha dan Ada Long Weekend


Motif Rahul Pinem Bunuh Diri >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait