Irjen Napoleon Lumuri Kece dengan Kotoran Manusia, dari Mana Asalnya?

  • Arry
  • 20 Sep 2021 16:54
Irjen Napoleon Bonaparte(ist/ist)

Irjen Napoleon Bonaparte diketahui tak hanya menganiaya Muhammad Kece, tersangka kasus penistaan agama saja. Terdakwa kasus korupsi itu juga melumuri muka Kece dengan kotoran manusia.

Dari mana asal kotoran manusia itu?

"Kotoran manusia disiapkan sendiri oleh NB," ujar Dirtipidum Bareskrim, Brigjen Andi Rian Djajadi, di Jakarta, Senin, 20 September 2021.

Andi menjelaskan, Irjen Napoleon diduga memukul dan setelah itu melumuri muka M Kece dengan kotoran manusia dalam waktu bersamaan. "Sambil memukul juga melumuri kotoran manusia," tuturnya.

Baca Juga:
Profil Irjen Napoleon Bonaparte yang Aniaya Muhammad Kece

Namun, Andi mengaku belum bisa menjelaskan secara detil soal penganiayaan tersebut. "Nanti saya jawab setelah pemeriksaan saksi siang nanti," ucapnya.

Irjen Napoleon dan Muhammad Kece ditahan di Rutan Bareskrim Polri atas kasus yang berbeda. Napoleon ditahan karena kasus korupsi terkait penghapusan Red Notice Djoko Tjandra. Sementara Kece adalah tersangka penistaan agama.

Baca Juga:
Begini Penampakan Wajah Muhammad Kece Usai Dihajar Irjen Napoleon

Melalui surat terbuka yang disampaikan kuasa hukumnya, Napoleon menyatakan siap mempertanggungjawabkan segala perbuatannya itu.

"Akhirnya, saya akan mempertanggung jawabkan semua tindakan saya terhadap Kace apapun risikonya," kata Napoleon dalam surat terbuka.

Menurut Napoleon, orang bisa saja menghina dirinya. Namun jangan sampai menghina Allah, Rasulullah, dan Alquran.

"Saya bersumpah akan melakukan tindakan terukur apapun kepada siapa saja yang berani melakukannya," ujarnya.

"Saya sangat menyayangkan bahwa sampai saat ini pemerintah belum juga menghapus semua konten di media, yang telah dibuat dan dipublikasikan oleh manusia-manusia tak beradab itu," ujarnya.

 

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait