Ganjar Pranowo: Prabowo Senior, Anies Teman

  • Arry
  • 13 Jul 2023 21:52
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Presiden Joko Widodo(setkab/setkab.go.id)

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo memberikan pandangannya terhadap dua calon rivalnya dalam Pilpres 2024 yakni Anies Baswedan dan Prabowo Subianto.

Pandangan itu disampaikan saat Ganjar menghadiri Rakernas XVI Apeksi di Gedung Upperhills, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis, 13 Juli 2023.

Dalam acara itu, Ganjar ditanya Ketua Apeksi sekaligus Wali Kota Bogor Bima Arya terkait pandangan dengan dua rivalnya, Anies Rasyid Baswedan dan Prabowo Subianto.

"Satu kata untuk Prabowo, senior dan satu untuk pak Anies teman," kata Ganjar Pranowo.

Baca juga
Usai Kenakan Kaus Prabowo Hingga PSI, Kasang Kini Pakai Kaus Ganjar Pranowo

"Semoga Pemilu 2024 nanti, akan berjalan dengan aman dan kondusif. Suasananya juga sejuk," ujar Gubernur Jawa Tengah itu.

Rakernas Apeksi ini bertemakan Indonesia dan Tantangan Pembangunan Kita di Masa Depan ini. Anies Baswedan dan Prabowo Subianto ikut hadir dalam acara ini sebagai pembicara.

Anies Baswedan diusung menjadi bakal calon presiden oleh Koalisi Perubahan untuk Persatuan. Koalisi ini berisikan Partai Nasdem, PKS, dan Partai Demokrat. 

Sementara itu, Prabowo Subianto diusung Partai Gerindra menjadi bakal calon presiden pada Pilpres 2024.

Artikel lainnya: Maqdir Ismail Bawa Rp27 M yang Diterima Usai Dito Ariotedjo Diperiksa Kejagung

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait