Diduga Suap, Ini Profil Bupati Probolinggo Puput dan Rincian Hartanya

  • Arry
  • 30 Agt 2021 12:58
Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari terkena OTT KPK(ist/ist)

Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK dalam operasi tangkap tangan alias OTT. Saat ini dia diperiksa di Polda Jawa Timur.

Bupati Puput ditangkap di rumah pribadinya, di Jalan Raya Ahmad Yani, Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Probolinggo pada Senin, 30 Agustus 2021 sekitar pukul 02.00 WIB.

"Benar KPK telah melakukan giat penangkapan di sebuah kabupaten di Jawa Timur," kata Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron saat dikonfirmasi.

Baca Juga:
[BREAKING NEWS] KPK Tangkap Anggota DPR dan Bupati Probolinggo

Siapa Bupati Puput?

Puput Tantriana sudah dua periode menjabat Bupati Probolinggo. Pada 2013, Puput terpilih menjadi bupati mengganti posisi Hasan Aminuddin, yang juga adalah suaminya sendiri.

Pada 2018, Puput kembali terpilih menjadi Bupati Probolinggo. Dia menggandeng Timbul Prihanjoko sebagai wakilnya. Pasangan ini didukung oleh Gerindra, PDIP, PPP, NasDem, dan Golkar.

Meski menjabat Bupati Probolinggo selama dua periode, Puput ternyata lahir di Ponorogo pada 23 Mei 1983. Pada 2008, Tantri dinikahi Hasan Aminuddin. Mereka dikaruniai 4 anak.

Rincian hartanya:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait