Sopir Vanessa Diduga Pacu Mobil Hingga 190 Km per Jam dan Main HP, Ini Kata Polisi

  • Arry
  • 5 Nov 2021 14:08
Kondisi mobil Pajero Sport Vanessa Angel yang ringsek akibat kecelakaan(ist/ist)

Sosok Tubagus Joddy kini menjadi sorotan publik. Sopir Vanessa Angel itu diduga memacu mobil Mitsubishi Pajero hingga 190 km/jam sebelum terjadi kecelakaan. Dia juga diduga bermain HP saat memacu mobil tersebut.

Hal ini diketahui dari unggahan Joddy di Instagram-nya satu jam sebelum kecelakaan. Dalam video berdurasi 16 detik itu, diketahui Joddy tengah merekam suassana jalan dengan HP-nya. Selain itu, terekam pula kecepatan mobil tersebut yang mencapai 190 km/jam.

Video itu diambil Joddy saat berada di Km 555 atau 117 kilometer sebelum terjadi kecelakaan. Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi, menjadi korban dalam kecelakaan tersebut.

Baca Juga
117 Km Sebelum Kecelakaan Maut, Sopir Vanessa Diduga Sempat Main HP

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Gatot Repli Handoko, menjelaskan, pihaknya akan memeriksa seluruh materi yang terkait dengan kecelakaan maut pada Kamis, 4 November tersebut.

"Informasi seperti itu pasti akan ditanyakan ke penyidik lalulintas juga, untuk masalah teknisnya, kita belum bisa sampaikan dulu. Masih berproses," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko saat dikonfirmasi, Jumat, 5 November 2021.

Baca Juga
Gala Putra Vanessa Angel Dirawat Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa, Siapa Dia?

Menurut Gatot, saat ini Joddy masih dalam masa perawatan di RS Bhayangkara Surabaya. Joddy pun mendapat pengawasan langsung penyidik Satlantas Polres Jombang.

"Untuk drivernya, masih juga ada di rumah sakit Bahayangkara," kata Gatot.

"Untuk pemeriksaan, tetap menunggu rekomendasi dari dokter Kalau dinyatakan sudah dilakukan pemeriksaan, ya pasti akan dilakukan pemeriksaan," kata Gatot.

"Tetap dilakukan pengawasan, dijaga oleh penyidik dari Satlantas. Karena apa. Keterangan dia sangat diperlukan untuk melengkapi proses penyidikan," terangnya.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait