Momen Bobby, Kahiyang, Kaesang Disoraki Saat Pelantikan Prabowo di MPR

  • Arry
  • 20 Okt 2024 13:18
Kaesang Pangarep, Kahiyang Ayu, dan Bobby Nasution hadir dalam pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (bpmi setpres/youtube)

Keluarga besar Presiden ke-7 RI, Joko Widodo, ikut menghadiri pelantikan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Gedung MPR, Kompleks Parlemen, Jakarta. Namun kehadiran mereka justru disoraki para anggota dewan.

Keluarga besar Jokowi yang hadir yakni Kahiyang Ayu dan suaminya, Bobby Nasution; serta Kaesang Pangarep. Erina Gudono tak tampak lantaran baru saja melahirkan anak pertama mereka. Hadir pula Iriana Jokowi dan Selvi Ananda, istri Gibran.

Bobby, Kahiyang, dan Kaesang hadir satu baris. Bobby dan Kaesang memakai jas hitam. Sedangkan Kahiyang mengenakan kebaya merah. Sementara Iriana dan Selvi duduk bersama dengan istri Wapres ke-12 Ma'ruf Amin, Wury Estu Handayani; serta putra pertama Prabowo, Didit Hediprasetyo.

Dalam video siaran langsung dari YouTube MPR, mulanya kamera merekam kehadiran Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono yang duduk di sebelah Sinta Nuriyah, istri Presiden ke-4 RI, Gus Dur.

Selanjutnya kamera mengarah ke jajaran mantan Wakil Presiden. Mulai dari Boediono, Jusuf Kalla, hingga Try Sutrisno. Tampak pula Anies Baswedan yang duduk di deretan belakang. Mereka semua mendapat tepuk tangan panjang dari anggota dewan.

Kamera pun kemudian mengarah ke istri Jokowi-Ma'ruf Amin dan istri Gibran serta putra Prabowo.

Tak lama kamera mengarah ke keluarga Jokowi. Bobby, Kahiyang, dan Kaesang terlihat duduk dalam satu baris. Saat itu pula terdengar suara, "Huuuuu..." dari anggota dewan yang hadir. Meski demikian, terdengar pula suara sayup tepuk tangan dari anggota dewan yang lain.

Momen Kaesang Pangarep, Kahiyang Ayu, dan Bobby Nasution disoraki anggota dewan

Sadar disoraki, Kaesang dan Bobby tampak tersenyum dan melambaikan tangan saja.

Setelah itu, acara pelantikan berlangsung. Hal ini ditandai dengan pengucapan sumpah dan janji dari Prabowo Subianto yang kemudian dilanjutkan oleh Gibran Rakabuming Raka.

Kini Prabowo resmi menjadi Presiden ke-8 RI. Sementara Gibran menjadi Wakil Presiden ke-13 RI.

Artikel lainnya: Irish Bella Resmi Menikah dengan Haldy Sabri: Keputusan Diambil dengan Hati Tenang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait