Heboh Satpol PP Kejar Superhero di Bandung Ternyata Adegan Film

  • Arry
  • 9 Okt 2024 10:14
Cosplayer Super Hero dikejar-kejar Satpol PP(ist/ist)

Viral video saat sejumlah petugas Satpol PP mengejar cosplayer superhero hingga hantu. Pihak Satpol PP buka suara soal peristiwa yang terjadi di kawasan Jalan Banceuy, Kota Bandung itu.

Komandan Peleton Satpol PP Kota Bandung, Yulianti Budiman mengatakan, kejadian tersebut merupakan proses syuting adegan dalam sebuah film. Peristiwa itu adalah bagian dari scene sebuah film.

"Itu memang lagi proses syuting di Taman Soekarno Jalan Banceuy, sekarang kami juga proses syuting. Pada intinya memang kita sedang melaksanakan proses syuting dengan salah satu PH (production house)," kata Yulianti, saat dikonfirmasi.

Yuli menjelaskan, proses syuting sudah berlangsung sejak Minggu 6 Oktober. Sedangkan adegan kejar-kejaran yang viral itu terjadi pada Senin, 7 Oktober.

Baca juga
Viral Super Hero Dikejar Satpol PP: Spiderman-Bumblebee Kocar Kacir, Hulk Pasrah

"Berlangsungnya syuting itu yang viral kemarin siang, syuting sudah sejak Minggu di kawasan Banceuy dan sekitarnya dan sekarang masih berlangsung sampai sekarang. Adegannya memang dikejar petugas, salah satu bagian scane film nanti," ujarnya.

Namun Yuli tidak menjelaskan film yang sedang dibuat tersebut. Dia hanya menyebut, film tersebut adalah kerjasama PH dengan Satpol PP Kota Bandung.

"Kalau filmnya saya gak berhak menjelaskan, tapi memang ada permintaan dari PH untuk kerjasama dengan Satpol PP dan ada permintaan personel," tutup Yuli.

Artikel lainnya: Gugat Cerai Paula Verhoeven, Baim Wong Tuntut Hak Asuh Anak

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait