Lima Jenazah Remaja di Kali Bekasi Telah Teridentifikasi, Ini Daftarnya

  • Arry
  • 26 Sep 2024 21:13
Penemuan 7 mayat di Kali Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat(sar nasional/basarnas)

Sebanyak lima jenazah remaja yang ditemukan tewas mengambang di Kali Bekasi telah berhasil diidentifikasi. Kelima jenazah itu pun akan diserahkan ke pihak keluarga.

Kepala Biro Kedokteran Kepolisian (Dokpol) Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Pusdokkes) Polri, Brigjen Nyoman Eddy Purnama Wirawan, menjelaskan proses identifikasi berlangsung di RS Polri, Jakarta.

Eddy menjelaskan, proses identifikasi dilakukan dengan mencocokkan data antemortem dan postmortem. Seperti DNA, data gigi, sidik jari, ciri medis, dan properti.

"Kelima jenazah tersebut berasal dari Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi," kata Brigjen Eddy Purnama Wirawan, Kamis, 26 September 2024.

Baca juga
Temuan 7 Mayat di Kali Bekasi: Korban Hendak Tawuran, Terjun ke Sungai Gegara Polisi

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, menyatakan, seluruh jenazah akan diserahkan kepada keluarga masing-masing.

"Setelah ini akan diserahkan langsung kepada keluarga yang akan mengambil jenazah," ujarnya.

Berikut adalah rincian identitas dan alamat kelima korban:

  1. Muhamad Farhan (20), beralamat di Gang Makam Pedurenan RT 001 RW 002, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat.
  2. Rizki Ramadan (15), beralamat di Ciketing Selatan RT 002 RW 07, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat.
  3. Ridho Darmawan (15), beralamat di Kampung Gedung Gede RT 03 RW 016, Kelurahan Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.
  4. Rezky Dwi Cahyo (16), beralamat di Ciketing Selatan RT 003 RW 07, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat.
  5. Vino Satriani (15), beralamat di Kampung Kelapa Dua RT 008 RW 09, Desa Pedurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Sebelumnya sudah dua jenazah yang teridentifikasi. Mereka adalah Muhammad Rizki (19) dan Ahmad Davi (16).

Untuk diketahui, tujuh jenazah ini ditemukan tewas mengambang di Kali Bekasi pada Mingu, 22 September 2024 pukul 07.00 WIB. Polisi menyatakan korban adalah para remaja yang diduga akan tawuran.

Artikel lainnya: Pakai Rompi Putra Mulyono, Cara Tengil Kaesang Serang Balik Pembully Bapaknya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait