Land Cruiser Pemilik Pallubasa Serigala Kecelakaan Maut Hantam Truk, Istri-Anak Tewas

  • Arry
  • 26 Sep 2024 17:23
Toyota Land Cruiser milik owner resto Pallubasa Serigala mengalami kecelakaan maut usai menabrak truk tronton di Jalan Tol Layang Makassar(ist/ist)

Kecelakaan maut menimpa keluarga pemilik resto khas Makassar Pallubasa. Mobil Toyota Land Cruiser yang mereka tumpangi menghantam truk kontainer. Akibatnya, istri dan anak tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Tol Layang Reformasi Makassar pada Rabu, 25 September 2024 malam. Kecelakaan bermula saat Land Cruiser bernopol B-1539-CJH yang ditumpangi keluarga pemilik Pallubasa bergerak dari arah utara ke selatan menuju Bandara Internasional Hasanuddin di Maros.

Namun, setiba di lokasi, Land Cruiser yang sedang melaju kencang itu mencoba menyalip. Tapi sopir gagal mengendalikan mobilnya dan menghantam bagian belakang mobil Hino Kontainer gandengan dengan nomor polisi DD-8937-MP. Truk tengah melaju ke arah yang sama.

"Ada dua korban meninggal dunia di Rumah Sakit Primaya. Itu sudah dibawa ke rumah duka," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar Kompol Mamat Rahmat kepada wartawan, Kamis, 26 September 2024.

Kepolisian masih mengusut penyebab kecelakaan maut tersebut. Belum ada pihak yang harus bertanggung jawab atas peristiwa itu, termasuk sopir truk kontainer yang saat ini masih diperiksa penyidik.

"Untuk sementara dari Unit Laka memeriksa kelengkapan surat-surat kontainer tersebut dan sementara diamankan di bagian Unit Laka di Kota Makassar. Kondisi jalan tol lokasi kejadian sudah normal dilalui kendaraan," kata Kompol Memet.

Artikel lainnya: Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 Usai Indonesia Bantai Maladewa

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait