Kronologi Penemuan 7 Mayat di Kali Bekasi Jawa Barat

  • Arry
  • 22 Sep 2024 12:16
Penemuan 7 mayat di Kali Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat(ist/ist)

Sebanyak tujuh mayat ditemukan mengambang di Kali Bekasi, Bekasi, Jawa barat. Begini kronologi penemuan tujuh mayat itu.

Kepala pelaksana (Kalak) BPBD Kota Bekasi, Priadi Santoso, menjelaskan, pihaknya menerima laporan soal penemuan mayat itu sekitar pukul 07.00 WIB. Tujuh mayat itu itemukan mengambang di kali bekasi, tepatnya di belakang Masjid Al Ikhlas, salah satu perumahan di Jatirasa, Jatiasih.

Menurutnya, penemuan tujuh mayat ini bermula saat dua saksi tengah berjalan di dekat Masjid Al-Ikhlas. Di sana mereka sempat bertemu anggota komunitas kucing.

Anggota komunitas kucing itu diketahui sedang mencari kucing yang hilang di sekitar kali. Namun, mereka ternyata menemukan mayat mengambang.

Baca juga
Geger Penemuan 7 Mayat di Kali Bekasi Jawa Barat

"Saksi 2 (dua) mengecek di kali tersebut dan mendapati benar telah ditemukan 5 (lima) orang mayat, yang selanjutnya saksi 2 memberitahukan informasi kepada saksi 1 (satu) yang selanjutnya saksi 1 ( satu) segera melaporkan ke Polsek Jatiasih, Koramil, dan BNPB," jelas Priadi, dalam keterangannya, Minggu, 22 September 2024.

Setelah ditemukan lima mayat, kemudian ditemukan lagi 2 mayat lainnya mengambang di lokasi yang sama.

"Saat ini tim BPBD masih menunggu di aliran sungai di titik bawah jembatan Kemang Pratama, untuk menjaga kemungkinan masih ada korban yang terbawa arus di Kali Bekasi," ujarnya.

Artikel lainnya: Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Liverpool Geser ManCity dari Puncak, MU Tahan Palace

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait