Viral Aksi Koboi Sopir Honda BR-V Tembaki Mobil Pajero di Demak

  • Arry
  • 20 Sep 2024 15:17
Aksi koboi sopir Honda BR-V tembaki mobil Mitsubishi Pajero(ist/ist)

Aksi koboi dilakukan seorang pengendara Honda BR-V di Jalan Pantura Demak-Kudus, Jawa Tengah. Pengemudi itu menembakkan pistol ke arah ban pengemudi Mitsubishi Pajero.

Peristiwa ini viral di media sosial. Dalam video yang beredar terlihat sopir BR-V putih mengeluarkan pistolnya. Tak lama dia kemudian melepaskan peluru ke arah ban perekam video yang berada di Pajero hitam.

Kasi Humas Polres Demak, AKP Jarno mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis, 19 September 2024 sekitar pukul 13.00 WIB. Menurutnya, insiden ini dipicu di sebuah jalan yang mengalami penyempitan.

"Betul terjadi penembakan di jalan raya wilayah Trengguli, tepatnya di jalan penyempitan perbaikan jalan. Untuk pelaku dan korban masing-masing menggunakan mobil," ujar Jarno saat dikonfirmasi, Jumat, 20 September 2024.

Aksi koboi sopir BR-V tembaki mobil Pajero di Demak

Menurutnya, pelaku kesal lantaran tidak diberikan ruang untuk menyalip mobil korban. Padahal saat itu mobil korban juga tengah berada di jalur yang benar dan kondisi lalu lintas sedang padat.

"Pelaku menggunakan mobil berada di bahu jalan dan korban berada di jalur yang benar. Karena pelaku mau nyalip tidak bisa akhirnya pelaku emosi dan mengeluarkan senjata api," jelas dia.

"Iya sempat melakukan penembakan dua kali, mengenai ban depan dan belakang sampai bocor," tutur Jarno.

Artikel lainnya: Drama Nikita Mirzani Jemput Paksa Anaknya, Lolly, Ini Kronologinya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait