Kecelakaan Maut Mobil Antar Jemput Sekolah di Manado: 2 Siswa Tewas, 7 Luka

  • Arry
  • 17 Sep 2024 16:15
Ilustrasi Kecelakaan(FreeVisionPic/pixabay)

Sebuah kecelakaan maut menimpa bus mobil antar jemput sebuah seklah di Manado, Sulawesi Utara. Insiden itu mengakibatkan dua siswa meninggal dunia dan tujuh lainnya mengalami luka-luka.

"Insiden ini mengakibatkan 2 anak meninggal dunia, 1 anak luka berat, 6 anak luka ringan dan 1 dewasa yang merupakan sopir mengalami luka ringan," ujar Kasi Humas Ipda Agus Haryono dalam keterangannya, Selasa, 17 September 2024.

Agus menjelaskan, kecelakaan maut terjadi di ringroad dua, tepatnya di jalan masuk Perumahan GPI, Kelurahan Buha, Lingkungan III, Kecamatan Mapanget, Manado, sekitar pukul 07.15 Wita.

"Dugaan sementara penyebab kecelakaan adalah kendaraan yang oleng saat melewati tikungan," ujar Agus.

Agus menjelaskan, polisi telah mendatangi tempat kejadian perkara. Selain itu, korban luka juga telah dievakuasi ke rumah sakit.

"Mengamankan lokasi kejadian, membawa korban ke Rumah Sakit Hermina, serta berkoordinasi dengan Unit Laka Lantas Resta Manado," jelasnya.

Selain itu, lanjut Agus, polisi telah berkoordinasi dengan semua keluarga korban. Sementara supir bus telah diamankan untuk dimintai keterangan.

"Untuk Barang bukti bersama dengan supir setelah pengobatan sudah diamankan di Mako Polsek Mapanget," ujarnya.

Artikel lainnya: Polisi Ungkap 2 Penyebab Macet Horor di Puncak Bogor Hingga 1 Wisatawan Meninggal

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait