Innova Zenix Tabrak Restoran Jepang di Senopati Jaksel, Polisi Cari Pengemudi

  • Arry
  • 8 Sep 2024 14:02
Ilustrasi Kecelakaan Mobil(@Clark Van Der Beken/unsplash)

Sebuah Toyota Innova Zenix mengalami kecelakaan tunggal menabrak restoran Jepang di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Insiden ini membuat bagian depan restoran hancur.

Insiden ini diunggah dalam Instagram @jkt.info, Minggu, 8 September 2024. Dalam unggahan itu terlihat kondisi depan restoran hancur. Tampak kaca yang pecah berserakan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan peristiwa itu terjadi pada pukul 04.45 WIB, Minggu, 8 September. Ade Ary menceritakan kronologi kecelakaan tersebut.

“Menurut keterangan saksi semula kendaraan Toyota Innova Zenix BM-1034-AAF dikemudikan Felix Natama (31) melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Suryo Wilayah Kebayoran Baru Jakarta Selatan, kehilangan kendali sehingga menabrak Restoran Okuzono," kata Kombes Ade Ary dalam keterangannya.

Toyota Innova Zenix tabrak restoran Jepang di Senopati Jakarta Selatan

"Korban nihil. Penyebab kecelakaan dalam proses penyelidikan. Pengemudi infonya setelah kejadian ke RS Pertamina, setelah dicek anggota di RS nihil. Lanjut anggota sedang koordinasi dengan keluarga pengemudi, belum ada konfirmasi," ujarnya.

Ade Ary menjelaskan, polisi masih mencari keberaaan sopir Innova Zenix tersebut.

“Untuk pengemudi, infonya setelah kejadian ke RS Pertamina. Setelah dicek anggota di rumah sakit, hasilnya nihil. Anggota sedang koordinasi dengan keluarga pengemudi, belum ada konfirmasi,” ungkap Ade.

Artikel lainnya: Pukul KO Petinju Argentina di Ronde 9, Daud Yordan Rebut Lagi Sabuk Juara Dunia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait