Viral Video Kaesang dan Erina Turun dari Jet Pribadi Mewah Gulfstream di Solo

  • Arry
  • 25 Agt 2024 21:46
Sosok diduga Kaesang Pangarep dan Erina Gudono turun dari Jet Pribadi Gulfstream N588SE, tampak juga mereka tengah memborong tas Dior (ist/ist)

Gaya hidup putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep dan istrinya Erina Gudono terus mendapat sorotan. Usai kabar melancong ke Amerika Serikat naik jet pribadi, kini beredar keduanya menuruni privat jet Gulfstream.

Dari video yang beredar di media sosial, terlihat privat jet itu landing diduga di Bandara Adi Soemarmo, Solo. Terlihat tail number pesawat N588SE.

Setelah pintu terbuka, terlihat Kaesang bersama Erina turun dari pesawat. Kaesang mengenakan baju serba hitam. Sedangkan Erina mengenakan baju lengan panjang putih dan rok hitam.

Usai turun dari pesawan, Erina dan Kaesang langsung menuju mobil Toyota Alphard hitam yang sudah menunggu di sisi apron.

Baca juga
Kaesang-Erina Terbang ke AS Pakai Jet Pribadi, Geger Biaya Sewanya

Tampak seorang ajudan menenteng sejumlah tas belanjaan berwarna bertuliskan Dior. Dia kemudian meletakkan tas belanjaan di bagasi Alphard hitam tersebut.

Belum diketahui kapan video itu diambil. Diduga itu adalah video lama, sebab, perut perempuan yang diduga Erina Gudono itu belum terlihat seperti sedang hamil. Selain itu, Erina dan Kaesang juga diperkirakan masih berada di Amerika Serikat.

Pesawat Jet Gulfstream nomor N588SE ini juga diduga yang membawa Kaesang dan Erina ke Amerika Serikat. Bahkan pesawat inijuga disebutkan sempat terparkir di Bandara Adi Soemarmo yang berada di kota Solo yang juga kampung halaman Kaesang.

Kaesang dan Erina belum berkomentar terkait penggunaan jet pribadi tersebut. Namun, Sekjen PSI, Raja Juli Antoni, buka suara soal hal tersebut.

“Ya, itu bagian dari dinamika demokrasi. Itu adalah kebebasan warga negara yang bisa kita nikmati, untuk saran, kritik, ya kadang tajam, terlalu tajam ya monggo. Itu bagian dari demokrasi,” kata Raja Juli di Jakarta, Minggu, 25 Agustus 2024.

“Saya no comment terhadap itu, ya, karena itu urusan personal, ya. Saya no comment ya terhadap hal itu. Saya bukan juru bicaranya Mas Kaesang Pangarep. Saya pengurus partai, ya,” elak Wamen ATR/BPN ini.

Artikel lainnya: Sah! PDI Raih 110 Kursi di DPR, Golkar 102, Gerindra 86; PPP dan PSI Gagal ke Senayan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait