Datangi Kantor PDIP, Anies Bicara Soal Peluang Jadi Kader

  • Arry
  • 24 Agt 2024 17:44
Anies Baswedan(kpu ri/youtube)

Anies Baswedan mengunjungi Kantor DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta. Kedatangan ini terkait dengan Pilgub DKI Jakarta 2024.

Usai pertemuan dengan PDIP, Anies mengakui banyak membahas soal pemikiran proklamator Presiden Soekarno hingga berbicara kepentingan masyarakat kecil.

"Kita diskusi tadi, ngobrol-ngobrol dan kita bicara tentang masa depan Jakarta. Dan kita juga berbicara tentang bagaimana agar pemikiran-pemikiran kebangsaan, pemikiran-pemikiran tentang Bung Karno, keindonesiaan, keagamaan," kata Anies, Sabtu, 24 Agustus 2024.

"Itu kita berjalan seiring dan membuat suasana di Jakarta aman, teduh, damai. Kita bicara juga soal keberpihakan kepada mereka yang kecil, yang lemah," sambungnya.

Baca juga
Megawati: Pak Anies, Kalau Mau Sama PDIP, Mau Gak Nurut?

Anies mengakui, dalam pertemuan itu belum ada keputusan soal dukungan untuk Pilgub Jakarta.

"Jadi hal-hal yang menyangkut Pilkada tentu kita obrolkan. Tapi kita semua menunggu apa yang menjadi keputusan. Jadi tadi sama sekali kita tidak menyinggung tentang keputusan, langkah, dan lain-lain," ujarnya.

Saat dicecar soal peluang gabung PDIP, Anies mengaku belum ada keputusan.

"Sekarang ini kita tunggu dulu sampai semua keputusan dibuat. Abis itu kita tentukan langkah ke depannya seperti apa. Ini masih jalan prosesnya," kata Anies.

Anies datang ke Kantor DPD PDI Perjuangan ditemani juru bicaranya Sahrin Hamid dan Menteri Perdagangan era Presiden Joko Widodo (Jokowi) Tom Lembong.

Artikel lainnya: Azizah Salsha Diperiksa Polisi Soal Video Dewasa dan Kabar Fitnah Selingkuh

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait