Nenek di Palopo Sulsel Tewas Ditelan Ular Piton

  • Arry
  • 16 Agt 2024 16:34
Ular piton(ist/ist)

Seorang nenek bernama Maga ditemukan tewas di Hutan Sumarambu, Desa Toipi, Kelurahan Padang Lambe, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Nenek berusia 74 tahun itu diduga tewas usai ditelan ular.

Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi, mengatakan, mulanya korban dilaporkan hilang oleh keluarganya. Korban meninggalkan rumah sejak Rabu, 14 Agustus 2024, pagi.

"Korban keluar rumah untuk ke kebun menggembala sapi pada Rabu pagi. Tapi sampai malam hari tidak pulang," kata Supriadi, Kamis, 15 Agustus.

Keluarga Maga kemudian mencoba mencari di kebun di pegunungan Sumarambu, Palopo, pada Kamis pagi. Di sana keluarga menemukan Maga dalam kondisi tak bernyawa di tanah.

Baca juga
Hewan Mitos Ular Naga Jawa Ditemukan di Pegunungan Sanggabuana Kerawang

"Anaknya pergi cari di kebun. Dan di kebun itu, saksi menemukan pipa air putus dan bercak darah. Tidak jauh di situ, korban ditemukan meninggal," ujarnya.

Dari pemeriksaan, ditemukan bekas gigitan ular pada tubuh korban. Bekas gigitan tampak pada kepala hingga pergelangan kaki.

"Korban diduga sempat ditelan tapi dimuntahkan," katanya.

Warga yang mengetahui kematian Maga langsung mendatangi lokasi. Mereka mencari ular poton yang diduga hendak menelan nenek Maga hingga tewas.

"Menurut warga, setelah berada di lokasi sekitar kurang lebih 30 Meter dari posisi mayat, ditemukan 1 ekor ular piton sepanjang 4 meter sedang berada di semak belukar," kata polisi.

Warga yang kesal kemudian membunuh ular piton tersebut. Sementara korban telah dimakamkan.

Artikel lainnya: Daftar Promo Makanan dan Minuman di HUT ke-79 Kemerdekaan RI: Sushi Tei Cuma Rp79

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait