HRV Tabrak 5 Kendaraan di Margonda Depok: Sopir Masih 18 Tahun, 7 Orang Jadi Korban

  • Arry
  • 13 Agt 2024 06:09
Ilustrasi Kecelakaan Mobil(@Clark Van Der Beken/unsplash)

Sebuah mobil Honda HRV dengan nomor polisi B 2693 PFA menabrak lima kendaraan saat melaju di Jalan Margonda Depok, Jawa Barat, Senin, 12 Agustus 2024 malam. Sebanyak 7 orang dilaporkan menjadi korban.

Salah seorang saksi bernama Ridwan menceritakan, kecelakaan ini bermula saat mobil HRV melaju dari arah Jakarta ke Depok sekitar pukul 19.45 WIB. Setiba di dekat gerbang perumahan Pesona Khayangan, mobil itu menabrak satu motor.

"Habis nabrak motor pertama, pelaku panik, nabrak lagi 4 motor di depannya terseret 4 meter dan tancap gas," kata Ridwan Senin malam 12 Agustus 2024.

Mobil HRV itu kemudian hilang kendali. Tak lama, mobil kembali menabrak mobil lainnya serta empat motor. Hingga akhirnya mobil naik ke sparator jalan.

"Dia nabrak motor dan panik ditabrak semua di depannya keseret, mobil tancap gas dan naik ke atas trotoar. Ada pengendara motor tadi yang kelindas, tukang parkir patah tangan. Korban ada sekitar 6 sampai 7 orang," jelas Ridwan.

Ridwan menjelaskan, sopir mengaku ngantuk. Setelah menabrak, dia kemudian panik.

"Sopirnya masih 18 tahun. Alasannya dia ya bilang posisinya lagi ngantuk, terus nabrak motor satu. Eh dia panik, (di depannya) ditabrak semua hingga terseret," ujar Ridwan.

Saat ini, pengemudi Honda HRV bersama kendaraannya sudah dibawa ke Polres Metro Depok dan korban dibawa ke rumah sakit terdekat.

Artikel lainnya: Viral Polisi Pungli Sopir Pikap Pelanggar Lalin: Rp50 Ribu Saja, Jangan Recehan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait