Anak Temukan Mayat Ibunya di Dalam Koper di Dalam Kosan di Pangkep

  • Arry
  • 12 Agt 2024 14:24
Mayat dalam koper di sebuah kamar kos di Pangkep, Sulawesi Selatan(polres pangkep/polres pangkep)

Warga Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, dihebohkan penemuan mayat seorang wanita di dalam koper di kamar kosnya di Jalan Pelelangan pada Minggu, 11 Agustus 2024. Mayat itu ditemukan oleh anaknya sendiri.

Kasi Humas Polres Pangkep, AKP Imran, mengatakan korban adalah seorang ibu rumah tangga bernama Ramlah, 47 tahun. Korban merupakan warga Janeponto. Dia tinggal di Pangkep untuk bekerja sebagai pedagang keliling dan tinggal di kosan seorang diri.

"Anaknya sendiri yang temukan. Jadi anaknya ini ke kosan mamanya. Tapi dia tidak temukan. Dan malah menemukan koper besar," kata Imran saat dihubungi.

Imran menjelaskan, mulanya sang anak mengunjungi ibunya di kosan. Namun dia tidak menemui ibunya. Saat itu anaknya mengaku tak curiga dengan adanya koper besar di dalam kamar kos tersebut.

"Awalnya tidak curiga. Tapi setelah mencari ibunya dan tidak temukan, makanya dia periksa koper itu dan mencium bau busuk," sebutnya.

Sang anak mengaku penasaran dengan isi koper. Dia kemudian membukanya. Saat terbuka, isinya ternyata adalah mayat ibunya sendiri. Sejumlah saksi pun langsung melapor ke polisi.

"Setelah kami dapat laporannya, tim Inafis langsung ke lokasi," sambungnya.

"Untuk motifnya masih kami dalami. Begitu juga dengan pelakunya masih dalam penyelidikan," jelas dia.

Saat ini, mayat korban telah dibawa ke RS Pangkep untuk diautopsi.

Artikel lainnya: Airlangga Mundur Jadi Ketum Golkar, Jusuf Hamka: Direbut Orang Powerful

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait