Pelatih Renang di Asahan Jadi Tersangka: Tendang Kemaluan Guru Wanita Sampai Pingsan

  • Arry
  • 7 Agt 2024 14:17
Pelatih renang bernama Jaimas Simaremare ditetapkan sebagai tersangka usai menendang guru renang di bagian kemaluannya(ist/ist)

Kasus seorang pelatih renang pria menendang alat vital guru perempuan viral di media sosial. Akibat kekerasan itu, korban bahkan sampai pendarahan hingga tercebur ke kolam.

Video ini beredar di sejumlah akun media sosial. Dalam video itu terlihat mulanya si pelatih renang pria tengah cekcok dengan guru perempuan itu di pinggir kolam renang.

Terlihat ada beberapa orang mencoba menengahi pertikaian itu. Si pelatih renang terlihat sempat mendorong guru perempuan itu.

Di tengah aksi saling dorong, pelatih renang sempat melepas tendangan kecil ke arah alat vital dan paha korban.

Korban sempat menjauh dari pelaku. Dan pelaku kemudian mendatangi korban sambil kembali melakukan tendangan ke arah alat vital korban.

Tendangan ini membuat korban terlihat kesakitan di bagian alat vitalnya. Guru itu pun langsung tersungkur dan tercebur ke kolam renang.

Penjaga kolam renang pun langsung menyelamatkan korban. Insiden ini juga membuat pengunjung kolam renang panik hingga teriak minta tolong.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait