Pelatih Renang di Asahan Jadi Tersangka: Tendang Kemaluan Guru Wanita Sampai Pingsan

  • Arry
  • 7 Agt 2024 14:17
Pelatih renang bernama Jaimas Simaremare ditetapkan sebagai tersangka usai menendang guru renang di bagian kemaluannya(ist/ist)

Pelatih renang yang menendang kemaluan guru wanita hingga pingsan dan pendarahan di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, akhirnya ditangkap. Pelaku adalah Jaimas Simaremare atau JSM, 40 tahun.

Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi mengatakan, pelaku ditangkap pada Senin, 5 Agustus 2024 sekitar pukul 13.00 WIB. Usai penangkapan dan diperiksa, Jaimas pun langsung ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

"Terhadap tersangka dipersangkakan Pasal 351 ayat (1) dari KUHPidana dengan ancaman hukuman paling lama 2 tahun 8 bulan," ujar Afdal dalam keterangan tertulisnya.

Afdal menjelaskan, peristiwa terjadi pada Jumat, 2 Agustus. Saat itu, guru perempuan bernama Asliani Siregar (30), tengah mengajari muridnya berenang di kolam renang Sabty Garden di Kecamatan Kisaran Barat, Asahan.

Baca juga
Viral Pelatih Renang Pria Tendang Alat Vital Guru Perempuan Hingga Pendarahan

Lalu pelaku datang dan ingin mengajarkan anak didiknya di lokasikorban mengajar. Keduanya kemudian terlibat cekcok.

"Pelaku dan korban bertengkar mulut dan saling mendorong, kemudian pelaku menyepak sebanyak 3 kali ke arah paha korban," ujar Afdal

"Kemudian pelaku menyepak ke arah kemaluan korban dengan menggunakan kaki kanannya yang mengakibatkan korban masuk ke dalam kolam dan pingsan," tandas Afdal


Viral di media sosial >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait