Daftar Identitas 8 Korban Bus Wisata Terjun ke Jurang di Jalan Alternatif Puncak

  • Arry
  • 4 Agt 2024 07:22
Bus wisata terjun ke jurang di jalur alternatif Puncak, Bogor(ist/istimewa)

Sebuah bus pariwisata mengalami kecelakaan saat melintas di jalur alternatif Puncak, Bogor, Jawa Barat. Sebanyak 8 orang menjadi korban dalam insiden ini.

Bus wisata itu disewa rombongan keluarga sekitar 30 orang. Mereka berangkat dari Rawabelong, Jakarta Barat. Tujuannya menghadiri acara keluarga di Vila Putih HMA di Kampung Pakancilan, Desa Kuta, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Bus yang mereka tumpangi tidak melintas di jalan utama Puncak. Mereka mencari jalur alternatif. Namun di tengah perjalanan, bus tersebut terjun ke jurang dan menimpa sebuah rumah. Delapan orang mengalami luka-luka dibawa ke rumah sakit.

"Untuk korban berdasarkan laporan ada delapan orang. Korban sudah dibawa ke rumah sakit," kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntara dalam keterangannya.

Rizky menjelaskan, para korban mengalami luka lebam dan memar di bagian wajah dan badan. Satu korban mengalami patah tulang dan dibawa ke pengobatan alternatif.

Baca juga
Bus Wisata Terjun ke Jurang dan Timpa Rumah Warga di Jalur Alternatif Puncak Bogor

"Korban rata-rata luka memar dan lebam, ada yang luka terbuka di bagian pipi. Ada satu orang alami luka patah tulang dan lebam di bahu sebelah kiri dibawa ke pengobatan alternatif Cijulang," kata Rizky.

Berikut data korban dan kondisi lukanya masing-masing:

Penumpang Kendaraan Medium Bus PO.Radar Kasepuhan an. inisial T R Mengalami luka memar dan lebam di kaki sebelah kiri dibawa ke RSPG Cisarua.
Penumpang Kendaraan Medium Bus PO.Radar Kasepuhan No.Pol. DK-7359-AJ inisial S S Mengalami luka memar dan lebam di wajah serta mata di sebelah kiri dibawa ke RSPG Cisarua.
Penumpang Kendaraan Medium Bus PO.Radar Kasepuhan inisial A F Mengalami luka memar dan lebam di kepala dibawa ke RSPG Cisarua.
Penumpang Kendaraan Medium Bus PO.Radar Kasepuhan inisial M H Mengalami luka memar dan lebam di wajah, luka terbuka di pipi sebelah kanan dibawa ke RSPG Cisarua.
Penumpang Kendaraan Medium Bus PO.Radar Kasepuhan inisial Y H Mengalami luka memar dan lebam di dada, luka terbuka di dagu sebelah kiri dibawa ke RSPG Cisarua.
Penumpang Kendaraan Medium Bus PO.Radar Kasepuhan inisial M M Mengalami luka memar dan lebam di kepala dibawa ke RSPG Cisarua.
Penumpang Kendaraan Medium Bus PO.Radar Kasepuhan inisial A Mengalami luka terbuka di kelingking kaki sebelah kiri dibawa ke RSPG Cisarua.
Penumpang Kendaraan Medium Bus PO.Radar Kasepuhan inisial A Mengalami luka memar dan lebam di bahu sebelah kiri dibawa ke Pengobatan Alternatif Cijulang.

Artikel lainnya: Promo Tiket Masuk TMII Spesial HUT ke-79 RI, Harga Mulai Rp7.900

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait