Viral Pencuri Ini BAB di Celana Saat di Mobil Polisi, Petugas Sampai Buka Jendela

  • Arry
  • 30 Jul 2024 19:31
Viral pencuri BAB di celana saat di mobil polisi(ist/ist)

Kejadian unik terjadi saat seorang pria bernama Messa usai ditangkap karena kasus pencurian dan hendak dibawa ke kantor polisi. Pelaku tetiba buang air besar atau BAB di mobil polisi.

Insiden viral di media sosial. Akibatnya, para petugas yang ada di mobil itu sampai harus membuka lebar kaca jendela karena tak tahan dengan bau kotoran Messa.

Peristiwa ini terjadi di Sakkoli, Kecamatan Sajoangin, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, pada Rabu, 24 Juli 2024. Kasat Reskrim Polres Wajo Iptu Alvin Aji Kurniawan menjelaskan, peristiwa ini bermula saat polisi menangkap pelaku usai beraksi mencuri di toko handphone.

"Itu pelaku bersembunyi saat anggota datang. Kemudian anggota menemukan berada di atas pohon kelapa dan memintanya turun," kata Iptu Alvin dalam keterangannya.

Pelaku pencurian BAB di mobil polisi saat dibawa ke kantor polisi

"Makanya anggota bilang akan naik kalau tidak mau turun, sehingga pelaku langsung turun. Kurang lebih sekitar 15 menit baru itu pelaku turun," beber Alvin.

Pelaku akhirnya turun dari pohon dan langsung dibawa menggunakan mobil menuju ke Posko Resmob Polres Wajo. Nah, pencuri tersebut ternyata BAB saat perjalanan ke kantor polisi.

"Makanya dalam video yang beredar itu anggota mengeluarkan kepalanya karena tidak tahan dengan baunya," jelasnya.

"Pada saat diamankan, dia (pelaku) BAB di dalam mobil karena merasa ketakutan," ungkapnya.

"Nanti pada saat sampai di posko, itu pelaku baru diminta untuk boker. Lalu diberikan celana oleh anggota untuk diganti," sambung Alvin.

"Masih tahap penyidikan dan pemberkasan. Pelaku disangkakan pasal 363 ayat (1) subsider 362 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun," jelasnya.

Artikel lainnya: Utang Pemerintah Naik Rp91,85 Triliun dalam 1 Bulan, Total Kini Jadi Rp8.444,87 T

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait