Geger Karyawan TPST Bantargebang Ditemukan Tewas Terikat dan Dimakan Biawak di Bekasi

  • Arry
  • 19 Jul 2024 15:33
Ilustrasi korban tewas(ist/ist)

Kawasan TPST Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat, digegerkan penemuan mayat pria dengan kondisi kepala terbungkus karung serta kaki dan tangannya terikat dan sedang dimakan biawak. Korban bernama Waryanto, 53 tahun, karyawan TPST Bantargebang.

"Korban Waryanto (53), karyawan TPST Bantargebang," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP M Firdaus dalam keterangannya kepada wartawan.

"Tim gabungan Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi Kota, dan Polsek Bantargebang sedang melakukan penyelidikan untuk ungkap pelakunya," imbuhnya.


Kronologi penemuan mayat

Firdaus menjelaskan, korban ditemukan oleh dua warga, Nurdin dan Tiyo, pada Rabu, 17 Juli. Saat ditemukan, korban sedang dimakan biawak.

"Saksi mau mancing belut di tepi kali atau sungai penampungan air di belakang TPST Bantargebang. Saksi melihat ada tumpukan kaos mengambang di atas air," kata Firdaus.

"Sedang dimakan binatang biawak. Selanjutnya saksi melihat lebih dekat yang ternyata yang mengambang di air tersebut mayat manusia dalam keadaan terikat tali rafia pada kedua tangan dan kakinya, serta kepala terbungkus karung," ujarnya.

Firdaus menduga Wuryanto adalah korban pembunuhan. Polisi pun kini sudah membawa jasad korban ke RS Polri untuk diautopsi.

"Pemeriksaan mayat di TKP, membawa mayat ke RS Polri untuk diautopsi. Tim gabungan sudah bekerja dari Polsek Bantargebang dan Polres," ujarnya.

Artikel lainnya: Kronologi Kecelakaan Maut yang Renggut Nyawa Dali Wassink, Suami Jennifer Coppen

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait