Geger Penemuan Mayat Pasangan Lansia Membusuk Dalam Rumah di Bogor

  • Arry
  • 17 Jul 2024 11:28
Garis Polisi(ist/ist)

Warga Jonggol, Kabupaten Bogor, dihebohkan dengan penemuan mayat pasangan lansia, Hans Tomasoa, 83 tahun, dan Rita Timasoa, 72 tahun. Saat ditemukan, kondisi jasad keduanya sudah membusuk.

Kapolsek Jonggol Kompol Wagiman menjelaskan, kedua korban yang merupakan pasangan suami istri itu ditemukan pada Selasa, 16 Juli 2024 siang. Hal ini bermula dari kecurigaan warga yang tak melihat keduanya selama beberapa hari.

"Keterangan para saksi tetangga sekitar, mengatakan bahwa sudah beberapa hari tidak melihat penghuni rumah itu," kata Wagiman dalam keterangannya kepada wartawan.

Menurutnya, warga mencium aroma tak sedap dari rumah korban beberapa hari terakhir. Saksi kemudian menghubungi ketua RT dan mengajak sejumlah warga untuk mengecek rumah tersebut.

"Saksi berusaha membuka (pintu), tapi tidak bisa karena dikunci dari dalam," katanya.

Karena tak ada tanggapan, warga yang dipimpin Ketua RT kemudian membuka paksa pintu rumah korban dengan linggis. Saat diperiksa ke dalam, warga menemukan keduanya sudah meninggal dunia.

"Kemudian Ketua RT menghubungi Polsek Jonggol, atas laporan warga tersebut kemudian kita melakukan olah TKP dan kemudian jenazah dibawa ke rumah sakit," ujarnya.

Polisi masih menyelidiki temuan mayat lansia tersebut. Polisi juga memeriksa sejumlah saksi.

Artikel lainnya: Gibran Resmi Mundur Sebagai Wali Kota Solo, Siap-siap Jadi Wapres

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait