Nasdem Usung Duet Riza Patria dan Komika Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024

  • Arry
  • 13 Jul 2024 16:47
Partai Nasdem resmi usung Ahmad Riza Patria dan komika Marshel Widianto di Pilwakot Tangsel(partai nasdem/nasdem.id)

Partai Nasdem resmi mengusung Ahmad Riza Patria dan komika Marshel Widianto untuk maju dalam Pilwakot Tangerang Selatan. Pasangan ini sebelumnya telah diusung Partai Gerindra.

Dukungan ini diberikan usai DPP Partai Nasdem menyerahkan surat rekomendasi bagi pasangan Riza Patria-Marshel Widianto. Surat diserahkan Wasekjen NasDem Jakfar Sidik dan disaksikan sejumlah pengurus DPP NasDem, di antaranya Ivanhoe Semen dan Citra Ali Fikri di NasDem Tower, Jakarta, Jumat, 12 Juli 2024.

“DPP Partai NasDem dalam hal ini Bappilu kembali mengeluarkan rekomendasi untuk calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten kepada saudara Ahmad Riza Patria dan Marchel Widianto,” kata Jakfar dalam keterangannya, dikutip Sabtu, 13 Juli 2024.

Baca juga
Marshel Widianto Akui Borong 76 Konten Vulgar Dea OnlyFans Seharga Rp1,4 Juta

Ahmad Riza Patria sebelumnya menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2020-2022. Dia menggantikan posisi Sandiaga Uno yang mundur dari jabatan Wagub untuk ikut dalam Pilpres 2024.

Sementara itu Marshel Widianto merupakan komika jebolan kompetisi lawan. Dia kini juga sibuk di dunia hiburan.

Pasangan Riza Patria-Marshel ini juga telah diusung Partai Gerindra. Partai yang diusung Presiden terpilih, Prabowo Subianto itu yakin, Riza dan Marshel sudah memenuhi kuota persyaratan.

"[Penuhi kuota 20 persen] sudah, sudah," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Artikel lainnya: Heboh Warga Mabuk Kecubung di Banjarmasin: 2 Tewas dan Puluhan Dibawa ke RS Jiwa

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait