Kecelakaan Maut Isuzu Elf vs Truk di Tol Boyolali: 6 Tewas, 14 Luka-luka

  • Arry
  • 13 Jul 2024 15:44
Kecelakaan maut Isuzu Elf vs Truk di Tol Boyolali(ist/ist)

Kecelakaan maut terjadi di Tol Solo-Ngawi, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu, 13 Juli 2024, pukul 03.15 WIB. Akibatnya, enam orang tewas.

Kecelakaan maut itu tepatnya terjadi di KM 498+800, Tol Solo-Ngawi, tepatnya di wilayah Desa Sindon, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Kecelakaan melibatkan Isuzu Elf berplat AG 7710 V dan truk tronton H 8593 NG.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, menjelaskan, minibus membawa 22 orang. Seluruh korban berasal dari minibus tersebut.

“Akibat kejadian tersebut 14 penumpang luka ringan, 6 meninggal dunia, 2 selamat,” kata Petrus.

Baca juga
Kecelakaan Maut Avanza Terjun ke Jurang di Mojokerto: 2 Tewas, 9 Luka

Petrus menjelaskan kronologi sementara kecelakaan maut ini. Menurutnya, kecelakaan bermula saat Isuzu Elf melaju dari arah timur (Surabaya). Setibanya di lokasi, Isuzu Elf yang membawa 22 penumpang itu menabrak truk tronton yang melaju di depannya.

“Dugaan sementara sopir mengantuk. Kemudian bisa juga rem kendaraan tersebut blong. Kita masih dalami dugaan tersebut,” ujarnya.

Kanit PJR Unit 7 Kartasura Iptu Dwi Budi Utomo menambahkan, mobil Isuzu Elf itu tengah membawa rombongan wisata guru SD Al Falah Surabaya hendak rekreasi ke Yogyakarta.

“Korban ini dari rombongan wisata guru SD Al Falah Surabaya hendak rekreasi ke Yogyakarta,” kata dia.

Artikel lainnya: Harga Fast Track Dufan 2024 Untuk 14 Wahana dan Cara Belinya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait