Pegi Setiawan Curhat Dipukuli dan Kepala Dimasukkan ke Keresek Selama di Penjara

  • Arry
  • 9 Jul 2024 16:48
Pegi Setiawan usai dibebaskan dari Rutan Mapolda Jawa Barat(ist/ist)

Pegi Setiawan akhirnya dilepaskan Polda Jawa Barat. Dia pun sudah tidak lagi menyandang status tersangka pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon.

Usai bebas dari penjara, Pegi Setiawan mengungkapkan perlakuan yang dia terima selama ditahan di Rutan Mapolda Jabar. Dia menyatakan, kerap mendapatkan perlakuan kasar dari tim penyidik.

"Semacam kata-kata kasar. Banyak sekali. Ancam-ancaman sekali-sekali. Terus ya selain itu saya pernah dipukul," ucap Pegi didampingi tim kuasa hukumnya.

Pegi menyatakan, seseorang yang memukul dan menyiksa dirinya adalah penguasa gedung. Dia pun beberapa kali dituduh sebagai pembunuh.

Baca juga
Praperadilan Dikabulkan, Pegi Setiawan Batal Jadi Tersangka Pembunuhan Vina Cirebon

"Mereka bilang saya itu pembunuh. Mereka bilang saya tidak punya hati nurani, saya diam saja karena merasa tidak bersalah, kemudian langsung memukul saya," ucap pegi.

"Saya diam aja. Saya sering disebut Perong, kalau saya tidak melihat, saya dicaci maki disuruh melihat. Saya hanya bisa pasrah," sambungnya lagi.

Tak hanya ancaman dan pemukulan, Pegi Setiawan juga mengaku kepalanya sempat dimasukkan ke plastik kresek.

"Sempat dari penyidik itu yang memasukkan kresek ke muka saya tapi enggak lama. Tapi saya enggak bisa napas itu saya bisa berontak. Kemudian mereka buka lagi," beber Pegi Setiawan


Putusan PN Bandung Bebaskan Pegi Setiawan >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait