Ular Piton 8 Meter Telan Ibu di Luwu yang Sedang Beli Obat untuk Anaknya

  • Arry
  • 4 Jul 2024 11:08
Ular piton(ist/ist)

Seekor ular piton menelan seorang ibu rumah tangga bernama Siriati, 35 tahun. Korban tewas dan tubuhnya ditemukan masih utuh di reptil sepanjang 8 meter itu.

Peristiwa ini terjadi di Dusun Balatana, Desa Siteba, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, pada Selasa 2 Juli 2024. Saat itu Siriati tengah membeli obat untuk anaknya yang sedang sakit.

Kapolsek Walenrang, AKP Idul, menjelaskan, peristiwa ini bermula saat Siriati membeli obat untuk anaknya. saat itu dia melewati area hutan. Dan di sana dia bertemu ular piton sepanjang 8 meter tersebut.

"Ibu ini mau pergi beli obat untuk anaknya. Dia lewat area hutan. Mungkin di situ bertemu dengan ular ini lalu diterkam," kata AKP Idul dalam keterangannya.

Baca juga
Jadi Ular Paling Berbisa dan Punya Ekor yang Selalu berbunyi, Ini Isi Ekor Ular Derik

Peristiwa ini terungkap usai adik korban hendak menemani Siriati membeli obat. Dia menunggu di jalan poros. Namun, setelah menunggu beberapa jam, korban tak kunjung datang. Adik korban kemudian menghubungi suami korban.

    Ular piton lahap ibu di Luwu, Sulawesi Selatan (ist)
Ular piton lahap ibu di Luwu, Sulawesi Selatan (ist)

"Korban dicari suaminya. Jadi dia telusuri jalan yang dilalui dan malah menemukan celana panjang dan sandal korban," ungkap AKP Idul.

Suami korban pun kemudian mencari istrinya di area hutan. Dia pun menemukan seekor ular piton yang tidak dapat bergerak dengan perut yang membesar. Dia pun langsung menduga ular tersebut telah memangsa istrinya.

"Suami korban ini langsung menebas leher ular tersebut dan meminta pertolongan warga untuk mengeluarkan korban dari perut ular," tambahnya.

Korban kemudian berhasil dikeluarkan dari tubuh ular. Dia pun Jasad korban kemudian disemayamkan di rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan.

Artikel lainnya: Ketua KPU Hasyim Asy'ari Dipecat! Terbuti Lakukan Tindakan Asusila

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait