Viral Daihatsu Sigra Kabur Usai Isi BBM Rp300 Ribu di Bekasi, Ini Kronologinya

  • Arry
  • 3 Jul 2024 12:01
Pengemudi Daihatsu Sigra kabur usai isi BBM di SPBU Bekasi(ist/ist)

Sebuah mobil Daihatsu Sigra kabur usai mengisi BBM di SPBU Jalan Baru Underpass, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Pengendara LCGC itu diketahui mengisi BBM hingga Rp300 ribu.

Peristiwa Sigra kabur usai isi BBM ini viral di media sosial. Dalam video yang diunggah akun @Bekasi.terkini, terlihat petugas SPBU tengah mengisi BBM di sisi Sigra. Pengemudi sudah ada di dalam mobilnya.

Usai petugas melepas selang nozzle BBM dari mobil, seketika itu mobil melaju dan kabur. Terlihat petugas SPBU sempat mengjar mobil yang diketahui bernopol B-1098-RZB itu, namun pengendara terus melaju.

Daihatsu Sigra kabur usai isi BBM di SPBU Bekasi

Salah satu rekan korban di SPBU, Angga, menceritakan kronologi Sigra itu kabur usai isi BBM. Menurutnya, peristiwa ini terjadi pada Senin, 1 Juli 2024 sekitar pukul 02.00 WIB.

"Itu mobil putih Sigra masuk dari pintu keluar, sempat berhenti di depan Indomaret. Setelah dari Indomaret, memantau petugas beberapa kali. Kemudian masuk ke area pengisian bensin, membuka tangki sebelah kiri, dan mengisi dengan nozzle yang agak miring," ungkap Angga kepada wartawan.

"Setelah pengisian, petugas belum menerima uang. Saat mau rapi-rapi, nozzle belum sempat ditaruh ke tempatnya, mobilnya sudah kabur tancap gas. Semua mengejar, termasuk petugas keamanan dan ketua tim yang mengejar dengan motor," jelasnya.

"Pengemudinya sendiri, nominal isi Rp 300 ribu, sekitar 24 liter," kata Angga.

"Sudah ketinggalan jejak karena sudah lama juga. Posisi pasar baru kosong, jadi dia langsung melaju kencang pada pukul 2 pagi hari Senin dini hari," jelasnya.

Menurutnya, pihak SPBU belum melapor ke kepolisian. Namun, dia berharap pelaku segera ditangkap dan dihukum usai video ini viral.

Artikel lainnya: Tanggal Merah Bulan Juli 2024, Ada Libur Long Weekend?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait