2 Remaja Anggota Drum Band Tewas Terlindas Truk di Sukabumi, Sopir Kabur

  • Arry
  • 30 Jun 2024 14:46
Ilustrasi Kecelakaan(FreeVisionPic/pixabay)

Kasus tabrak lari terjadi di Jalan LIngkar Selatan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat. insiden ini mengakibatkan dua remaja anggota drum band tewas terlindas truk yang melintas.

Kecelakaan ini terjadi pada Sabtu, 29 Juni 2024 sekitar pukul 11.50 WIB. Korban tewas berinisial MJM, 17 tahun; dan RF, 15 tahun. Satu rekan mereka, MRP, 10 tahun, juga menjadi korban namun hanya mengalami luka-luka.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota Ipda Andhika Pratistha, menjelaskan, kecelakaan bermula saat remaja tersebut berbonceng tiga dengan motor. Mereka menaiki Yamaha Mio F 4865 TR.

Tiga remaja itu melaju dari arah Cibolang ke Kota Sukabumi. Tujuannya hendak tampil di acara kenaikan kelas.

Baca juga
Identitas 4 Korban Tewas Kecelakaan Pajero Maut di Tol Semarang

Setiba di lokasi, melintas bus Laju Utama yang searah dengan korban. Motor yang dikendarai MJM diduga terserempet bus tersebut. Motor kemudian terjatuh dan korban langsung terlindas bus.

"Akibat kejadian ini kedua korban mengalami luka yang cukup berat sehingga meninggal dunia di TKP [tempat kejadian perkara]. Sedangkan satu lagi penumpangnya mengalami luka ringan, selanjutnya korban dibawa ke RSUD R Syamsudin SH,” kata Ipda Andhika.

Sopir bus tersebut kabur. Namun, polisi sudah mengantongi nomor polisi bus Laju Utama tersebut, yakni F 7651 SD. Kini pengemudi bus dalam pencarian.

“Dalam kasus kecelakaan ini, kami sudah melakukan olah TKP, evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan, mengamankan barang bukti sebuah sepeda motor serta melaksanakan penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Artikel lainnya: Staf Kepresidenan Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Pontianak, Diduga Ini Penyebabnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait