Beredar Curhatan Pria Gantung Diri di Flyover Cimindi Bandung: Aku Cuma Jadi Beban

  • Arry
  • 30 Jun 2024 11:08
Flyover Cimindi, Bandung, lokasi penemuan mayat tergantung(ist/ist)

Mengenai kabr simpang siur yang beredar mengenai penyebab kematian Dimas, pihak keluarga sudah buka suara. Mereka menyampaikan imbauannya di unggahan Instagram Dimas terakhir.

Dalam kolom komentar, akun @iglorifica_ yang mengaku anggota keluarga Dimas mengingatkan kepada masyarakat berhenti berasumsi.

"Halo! Kami dari keluarga korban yang bersangkutan. Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas ribuan ucapan belasungkawa yang teman-teman ucapkan. Adapun hal-hal yang membuat kami merasa tidak nyaman dan kami harap teman-teman semuanya berhenti untuk menyebarkan mengenai identitas korban, menyelidiki akun Instagram nya, serta berspekulasi yang tidak-tidak mengenai kepergian korban yang kalian duga karena main 'slot' atau 'judi online'," tulis akun @iglorifica_ pada Jumat (28/6/2024).

"Terakhir, dimohon dengan amat sangat untuk tidak menyebarkan video atau foto korban yang bersangkutan. Demikian himbauan yang kami sampaikan, harap menjadi catatan dan diperhatikan dengan seksama. Terima kasih," jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait