Bocah di Pondok Gede Tewas Usai Terperosok dan Terseret Air 1,5 Km, Ini Kronologinya

  • Arry
  • 29 Jun 2024 20:10
Ilustrasi tenggelam(ist/ist)

Seorang bocah dilaporkan hilang usai terperosok di saluran air di Pondok Gede, Bekasi, pada Jumat, 28 Juni 2024. Bocah malang itu akhirnya ditemukan 1,5 kilometer dari lokasi awal dalam keadaan meninggal dunia.

Peristiwa itu dibenarkan Kepala Seksi Rekonstruksi dan Rehabilitasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bekasi, Idham Khalid. Meurutnya, korban berinisial A itu terperosok got saat banjir di Pondok Gede.

"Iya (sedang banjir), memang di jalan kondisinya sudah sedengkul. anak-anaknya main hujan-hujanan, sambil main bola," ungkap Idham Khalid.

Idham menjelaskan, korban diduga tidak menyadari ada lubang besar saluran air di dekat dia bermain di sekitar masjid. Korban pun terperosok dan hilang terseret arus air.

Baca juga
Viral Bocah di Cipulir Digigit Anjing Tetangganya Hingga Syaraf Matanya Putus

"Lagi hujan gerimis, dia main di jalan. Kebetulan di situ ada got yang mungkin gak tertutup, Pas dia lagi main bertiga kemudian dia ngejar mainan itu akhirnya dia kejeblos ke got," tutur Idham.

Koordinator Unit Siaga SAR Bekasi, Rizky Dwianto, mengatakan, tim gabungan diturunkan untuk melakukan pencarian korban.

Bocah terperosok dan terseret arus air

“Kami kerahkan personel rescue Basarnas dari Unit Siaga SAR Bekasi bersama unsur SAR gabungan untuk melakukan upaya pencarian terhadap korban," kata Rizky Dwianto.

Korban akhirnya diteukan pada Sabtu, 29 Juni 2024 dini hari WIB. Kondisi korban dalam keadaan meninggal dunia.

"Korban ditemukan sejauh 1,5 kilometer dari titik awal kejadian pada pukul 03.30 WIB, dalam kondisi meninggal dunia," ujar Rizky.

Artikel lainnya: Heboh Pria Tewas Tergantung di Flyover Cimindi Bandung, Ada Wasiat: Tolong Antar Saya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait