Heboh Pria Tewas Tergantung di Flyover Cimindi Bandung, Ada Wasiat: Tolong Antar Saya

  • Arry
  • 29 Jun 2024 11:09
Ilustrasi korban tewas(ist/ist)

Warga dan pengendara motor di jembatan Flyover Cimindi, Bandung, Jawa barat dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria yang tergantung di jembatan layang tersebut pada Jumat 28 Juni 2024. Pria itu pun meninggalkan surat wasiat.

Pria yang diduga bunuh diri itu mengenakan sweater hitam abu-abu. Mata dan mulut tertutup lakban. Pria meninggalkan wasiat pada sepotong kardus,

Surat wasiat itu ditemukan aparat kepolisian yang datang ke lokasi. Wasiat itu bertuliskan: 'antarkan saya ke RS Imanuel, Orangtua saya kerja di sana'.

"Jadi memang ada sisa lakban yang menutup mata dan mulutnya serta surat wasiat. Untuk identitas nanti akan dibuka di RS Sartika Asih karena akan diautopsi dulu," kata Kanit Resum Satreskrim Polres Cimahi, Ipda Egi, dalam keterangannya.

Baca juga
Terpental dari Treadmill, Wanita Tewas Terjatuh dari Lantai 3 Gym di Pontianak

Menurutnya, penanganan pria tergantung di Flyover Cimindi itu kini ditangani Polrestabes Bandung. Karena wilayah kejadian ada di kawasan Bandung.

Sementara untuk penanganan pria yang tergantung di Flyover Cimindi itu, kata dia, diambil alih oleh anggota Polrestabes Bandung karena TKP-nya masuk ke daerah Kota Bandung.

"Kalau kami hanya datang mengecek ke lokasi kejadian," kata Egi.

Baca juga
Petarung One Pride MMA Rahul Pinem Diduga Bunuh Diri Loncat dari Apartemen di Bandung

Sementara itu, Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Andir Iptu Ano Somarno, menyatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Meski demikian, polisi akan melakukan penyelidikan penyebab korban bunuh diri.

"Tidak ada tanda kekerasan, kelihatannya masih penyelidikan," katanya.

Menurutnya, evakuasi terhadap jasad korban berlangsung sekitar 30 menit. Korban pun sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung untuk dilakukan otopsi.

Artikel lainnya: Rekomendasi 4 Wisata di Puncak Bogor Untuk Wisata Anak, Tiket Masuk Mulai Rp10.000

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait