7 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali, 1 Orang Tewas

  • Arry
  • 29 Jun 2024 09:45
Ilustrasi Kecelakaan Mobil(@Clark Van Der Beken/unsplash)

Sebanyak tujuh kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di ruas Tol Cipali atau Cikopo-Palimanan. Insiden ini menewaskan satu orang.

Kecelakaan beruntun berujung maut ini terjadi pada Jumat, 28 Juni 2024 sekitar pukul 09.40 WIB di KM 168 Tol Cipali di wilayah Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Insiden ini melibatkan lima minibus dan dua truk.

Korban meninggal atas nama Sutoto, 57 tahun. Korban mengendarai minibus berpelat nomor B 8537 ZV dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah bersama istri dan anaknya.

Jenazah Sutoto langsung dievakuasi ke RSUD Cideres, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka. Sementara istrinya, Masiyah (51) mengalami nyeri pada bagian dada dan kepala. Saat ini dia dirawat di IGD RSUD Cideres.

Baca juga
Identitas 4 Korban Tewas Kecelakaan Pajero Maut di Tol Semarang

"Saya tidak tahu apa-apa, tapi saat sadar posisi mobil sudah menyeberang ke jalur yang berlawanan dan menabrak mobil lainnya," kata Masiyah saat ditemui di IGD RSUD Cideres.

Masiyah menjelaskan, mobil yang dikendarai suaminya tiba-tiba ditabrak truk dari arah belakang.

Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun kini telah berada di Pos PJR Tol Cipali, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka.

Belum diketahui penyebab kecelakaan beruntun ini.

Artikel lainnya: Ambulans Bawa Pasien Kritis dan Disetop Rombongan Jokowi, Sang Sopir Kini Minta Maaf

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait