NasDem Ungkap Kaesang Kini Rajin Sholat Jumat di Lapangan Jelang Pilgub Jakarta

  • Arry
  • 27 Jun 2024 17:51
Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep(@kaesangp/instagram)

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, kini lebih rajin tampil di depan publik Jakarta jelang Pilgub Jakarta 2024. Salah satunya rajin hadir saat Sholat Jumat.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPW NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino. Menurutnya, hal ini memperlihatkan keseriusan putra bungsu Presiden Jokowi itu ikut dalam Pilgub Jakarta 2024.

"Kita perhatikan beberapa waktu kan kita lihat Mas Kaesang kan sudah mulai rajin Salat Jumat di lapangan kan. Tentunya ini bagus di Jakarta. Mungkin biasanya di Solo atau di mana," kata Wibi usai bertemu dengan pimpinan DPW PSI Jakarta, Selasa, 25 Juni 2024.

"Ini bagus sekali, mungkin saja kita harapkan Mas Kaesang juga bisa maju di Jakarta," tambahnya.

Baca juga
Dasco-Gerindra Pasang Poster Ponakan Prabowo dan Kaesang, Cagub-Cawagub Jakarta 2024

Sementara itu, Ketua DPW PSI Jakarta, Elva Farhi Qolbina, menyatakan, partainya belum memutuskan kandidat tertentu untuk Pilkada Jakarta 2024.

"Semakin banyak pilihan untuk warga Jakarta juga semkin bagus, asal kemudian tujuannya memang untuk kemaslahatan di Jakarta untuk masyarakat," kata Elva.

Kaesang terpantau sempat mengikuti Sholat Jumat di Masjid Al Huda, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada 14 Juni 2024. Dia juga terlihat Sholat Juat di Masjid At Taqwa, Gedung Dakwah Muhammadiyah DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat, 21 Juni.

Usai Sholat Jumat, Kaesang pun membagikan buku tulis bertanda tangan dirinya kepada sejumlah anak-anak dan warga.

Artikel lainnya: 82 Anggota DPR Aktif Terlibat Judi Online

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait