Kecelakaan Maut Tol Semarang-Batang: Pajero Hantam Truk Tronton, 4 Orang Tewas

  • Arry
  • 22 Jun 2024 16:35
Ilustrasi Kecelakaan Mobil(@Clark Van Der Beken/unsplash)

Kecelakaan maut terjadi di ruas Tol Semarang-Batang, Jawa Tengah. Sebuah Mitrubishi Pajero menabrak truk tronton. Akibatnya, empat orang tewas dalam insiden tersebut.

Kecelakaan ini tepatnya terjadi di Tol Semarang-Batang KM 405 jalur A pada Sabtu, 22 Juni 2024 sekitar pukul 07.45 WIB. Kecelakaan ini melibatkan Mitsubishi Pajero AG 1691 AV dengan truk tronton W 8845 UQ.

"Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di KM 405, ikut Desa Magelung, Kecamatan Kaliwungu Selatan. Kecelakaan melibatkan minibus dan truk, dengan korban empat orang meninggal dunia," kata Kasat Lantas Polres Kendal, AKP Agus Pardiyono Marinus.

Agus menjelaskan, kronologi kecelakaan maut di Tol Semarang-Batang ini. Menurutnya, insiden bermula saat Pajero melaju dari arah barat atau dari arah Batang menuju ke arah Semarang dengan kecepatan sedang di lajur kiri.

Baca juga
Kronologi Kecelakaan Maut Tol Dalam Mota Jakarta: Porsche Hantam Truk, Sopir Tewas

Setiba di lokasi, di depannya terdapat truk tronton yang berhenti di bahu jalan. Diduga, pengemudi Pajero kurang konsentrasi sehingga menabrak bagian belakang truk tronton.

“Saat ini, kasus kecelakaan tersebut masih kami tangani,” kata AKP Agus.

"Korban yang luka dan meninggal dibawa ke RSI Weleri," sambungnya.

Artikel lainnya: Viral Pengunjung Taman Safari Beri Makan Sampah Plastik ke Kuda Nil dan Sodok Rusa

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait