Viral Bocah di Cipulir Digigit Anjing Tetangganya Hingga Syaraf Matanya Putus

  • Arry
  • 21 Jun 2024 18:44
Ilustrasi anjing(@danielhering/unsplash)

Viral video seekor anjing menggigit wajah seorang bocah di Cipulir, Jakarta Selatan. Akibatnya, saraf mata bocah berusia 7 tahun itu putus.

Video ini viral usai diunggah akun X @_Neveralonely. Dalam akun itu disebutkan, peristiwa ini terjadi pada Senin, 17 Juni 2024 saat perayaan Iduladha.

Berdasarkan informasi dari akun tersebut, disebutkan bocah laki-laki itu mengalami putus saraf pada mata sebelah kirinya akibat gigitan anjing berwarna putih tersebut.

Insiden ini dibenarkan Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustono. Menurutnya, peristiwa ini bermula saat korban hendak melihat pemotongan hewan kurban di salah satu musholla di sekitar lokasi.

Anjing serang bocah di Cipulir Jakarta Selatan hingga saraf matanya putus

"Korban adalah warga RT 013/003 (keponakan dari Pak RT 013/03) sedang main di rumah neneknya di RW 02. Sedang bermain/berjalan kemungkinan akan ke arah Mushola Al Anwar, kemungkinan ingin melihat hewan kurban di musala karena kejadiannya bertepatan dengan Hari Iduladha," kata Kompol Widya, dalam keterangannya, Jumat, 21 Juni 2024.

"Saat melintas di depan rumah salah satu warga yang kedapatan memelihara anjing, anak tersebut melongok ke arah halaman rumah yang di dalamnya ada memelihara anjing, secara tiba-tiba diserang anjing dari dalam halaman rumah tersebut, jelasnya.

Atas peristiwa itu, pihak korban dan pemilik anjing sepakat menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan. Sehingga belum ada lapoan ke polisi terkait peristiwa tersebut.

"Belum ada laporan. Infonya pemilik anjing bertanggung jawab," kata Widya.

Artikel lainnya: Virgoun Ditangkap Sedang Bersama Perempuan Inisial PA di Kosan dengan Barbuk Sabu

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait